Lazio Telah Siap Gerilya Untuk Ianis Hagi Di Ranger FC


Lazio Telah Siap Gerilya Untuk Ianis Hagi Di Ranger FC

Lazio Telah Siap Gerilya Untuk Ianis Hagi Di Ranger FC

Anak dari legenda Romania Gheorghe Hagi, yang saat ini tengah di pinjamkan ke salah satu klub Skotlandia Ranger FC. Menjadi salah satu pemain yang mampu membuat klub papan atas di Italia Lazio tertarik, untuk mendatangkannya ke Olimpico Di Roma musim panas nanti.

Gelandang serang miliki KRC Genk, dipinjamkan pada ke Ranger FC sampai ahkir musim saat ini. Meskipun cukup sebentar, namun Ianis Hagi mampu memberikan kontribusi yang cukup baik kepda klubnya. Dalam 7 kali pertandingannya bersama Ranger FC, ia berhaisl mencetak satu gol  dan satu assists. Pencapaian yang tidak terlalu buruk, mengingat pemain berusia 21 tahun ini baru di datangkan pada awal tahun ini.

Pemain yang berstatus pinjaman dengan opsi untuk dibeli oleh Ranger FC, dengan harga 5 juta euro. Hal ini yang membuat Lazio sendiri, saat ini tengah memantau  dari Ianis Hagi secara penuh. Bahkan dengan serius Pihak Biancocelesti, akan memulai bernegoisasi dengan KRC Genk. Apabila Rangers FC tidak mengambil langkah, untuk mematenkan pemain tersebut.

Ianis Hagi ingin mencoba peruntungannya di klub besar

Pihak Lazio sedikit di untungkan dengan rumor, yang beredar di beberapa surat kabar di Skotlandia. Dimana Ianis Hagi dikebarkan sudah sedikit merasa bosan di Glasgow, dan mencoba untuk mencoba keperuntungannya di salah satu klub papan atas di eropa.

Tentu ini bisa memperkuat keyakinan dari Lazio, untuk bisa mndapatkan tanda tangan dari Ianis Hagi. Kemungkinan jika pemain ini mendarat ke Olimpico Di Roma musim panas nanti, harga yang harus di bayar oleh Lazio sekitar 10-12 juta euro.

Dengan harga tersebut setidaknya pihak Lazio bisa mendapatkan jasa pemain ini. Mengingat jika Lazio saat ini bisa menjadi kandidat juara liga Serie A, apabila si nyonya tua Juventus tergelincir di ahkir musim. Lazio saat ini berada di peringkat kedua dengan selisih satu poin dengan Juventus.

Alhasil dengan kedatangan Ianis Hagi, bisa menjadi pelapis yang tak menutup kemungkinan bisa menjadi pemain inti di bawah pelatihan Simone Inzaghi.

Previous Napoli Telah Menghubungi Barcelona Untuk Junior Firpo

Next Sebab Hingga Kini Ronaldo Tak Terima Permintaan Maaf Ruud

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *