BerandaLiga ItaliaLazio Telah Menetapkan Harga Sergej Milinkovic-Savic

Lazio Telah Menetapkan Harga Sergej Milinkovic-Savic

Tim besutan Simone Inzaghi beberapa kesempatan lalu, telah mengkonfirmasi akan harga dari Sergej Milinkovic-Savic. Dimana Lazio membanderol pemain tersebut dengan harga tidak lebih dari 100 juta euro. Seperti yang di ketahui apabila pemain ini menjadi salah satu incaran tim Serie A lainnya yaitu Inter Milan

Nerrazzuri merasa cukup terkesan dengan performa yang di tunjukan oleh Milinkovic-savic pada musim ini. Kemampuan dalam menjaga lini tengah Biancocelesti sangatlah bagus. Tak heran apabila Lazio saat ini menempati posisi kedua klasemen sementera Serie A. Dengan selisih satu poin saja dengan sang pemuncak klasemen Juventus saat ini.

Selain itu hal yang semakin meyakinkan Inter Milan untuk mendatangkan pemain ini. Sergej Milinkovic-Savic sudah terbiasa dengan formasi 3-5-2 yang kerap digunakan oleh Simone Inzaghi di Lazio. Hal ini serupa dengan apa yang sering dilakukan oleh Antonio Conte terhadap Inter Milan dalam beberapa pertandingan. Sehingga pemain berusia 25 tahun ini sudah memiliki kemampuan apa ynag diinginkan oleh pelatih Nerazzurri nanti.

Masa adaptasi setelah di datangkan Ke Giuseppe Meazza kemungkinan akan tidak begitu lama. Dengan modal sudah memiliki kesamaan akan formasi tersebut. Sangat memungkinkan apabila pihak Inter Milan akan mendapatkan kemampuan secara maksimal dalam waktu yang singkat.

Sergej Milinkovic-Savic sendiri bergabung dengan Lazio pada musim panas 2015 lalu. Pemain gelandang tim nasionla Serbia tersebut  didatangkan dari KRC Genk pada waktu itu. Semenjak kedatangan ke Lazio pemain ini sudah tidak bisa dilepaskan dari susunan utama dari Simone Inzaghi hingga saat ini. Selama kompetisi Serie A musim ini, Milinkovic-savic telah bermain sebanyka 25 laga pertandingan. Dengan menorehkan empat gol dan lima assist untuk Biancocelesti musim ini.

Inter Milan semakin semangat ingin segera mendapatkan tanda tangan Sergej Milinkovic-Savic

Inter Milan sendiri saat ini merasa sangat antusias untuk bisa mendatangkan Milinkovic-savic pada musim panas nanti. Dimana rival perburuan pemain mereka Juventus untuk kali ini tidak memiliki kesamaan ingin mendatangkan pemain Lazio tersebut.

Menurut CalcioMercato, meskipun harga pemain tim nasional Serba tersebut di kurang dari 100 juta euro. Hal ini tidak membuat Nerazzurri merasa ingin mundur dalam mendapatkan tanda tangan dari Sergej Milinkovic-savic. Inter Milan merasa harga tersebut sangat sesuai dengan kapasitas dari pemain itu sendiri. Dan sangat sesuai dengan keinginan pelatih Antonio Conte.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini