BerandaLiga ItaliaLazio Sudah Siapkan Dana Besar Untuk Gelandang Man City

Lazio Sudah Siapkan Dana Besar Untuk Gelandang Man City

Klub Serie A Lazio. Belum lama ini diketahui memiliki ketertarikan untuk bisa mendatangkan. Gelandang serang andalan Manchester City pada musim depan. Bahkan mereka dikabarkan sudah menyiapkan dana besar untuk David Silva sendiri.

Seperti yang diketahui sendiri jika David Silva sendiri saat ini dikabarkan. Sudah tidak mau lagi memperpanjang kontraknya bersama klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut. Dirinya mengaku ingin mencoba bermain dengan klub lain di musim depan.

Mendengar hal ini sontak salah satu klub Serie A, Lazio. Merasa cukup tertarik untuk bisa mendatangkan sang pemain di bursa musim panas ini. Dimana mereka sejauh ini sudah mencoba untuk melakukan pendekatan dengan klub Premier League tersebut.

Lazio sendiri masih tertarik dengan kemampuan dan sejumlah pengalaman yang dimiliki. Oleh pemain yang sudah memiliki usia tidak muda lagi tersebut. Mereka yakin jika kemampuan tersebut bisa menjadi contoh yang bagus. Untuk para pemain muda mereka berkembang pada saat ini.

Dikutip dari Correire dello Sport, Biancocelesti sendiri diketahui sudah menyiapkan gaji untuk sang pemain. Dimana mereka menawarkan upah sebesar 1 hingga 1.5 juta euro per musim. Untuk bisa berlabuh dan membawa Lazio meraih scudetto di musim depan.

Perlu di ketahui jika beberapa pemain Spanyol yang dimiliki oleh Lazio saat ini. Bisa menjadi pertimbangan tersendiri bagi David Silva untuk berseragam Biancocelesti. Mengingat pemain tersebut memerlukan proses adaptasi setelah kedatangannya.

Sehingga dengan adanya pemain Spanyol lain bisa menjadikannya lebih mudah untuk beradaptasi nantinya.

Juga menjadi incaran klub lain

Namun harapan untuk bisa mendatangkan David Silva sendiri. Harus dibarengi dengan upaya yang telah mereka lakukan terlebih dahulu. Seperti yang diketahui jika mantan pemain Valencia ini kini juga mencari incaran klub lain.

Beberapa klub tersebut meliputi Al-Sadd, Inter Miami dan Real Betis. Sehingga Lazio diharapkan bisa sedikit lebih dahulu dalam upaya mereka mengajukan penawaran. Hingga saat ini baik Lazio masih belum melakukan sejumlah penawaran kepada Manchester City.

David Silva sendiri hingga masih akan memperkuat The Citizen di babak 16 besar Liga Champion. Dimana mereka akan berhadapan dengan Real Madrid dalam laga tersebut. Sehingga ia akan mengambil keputusan secara pasti.

Setelah kompetisi yang diikuti oleh Mancester City benar-benar berahkir. Hal ini pula yang menjadikan Lazio masih menahan. Untuk tidak mengajukan penawaran kepada sang pemain tersebut.

Lazio Sudah Siapkan Dana Besar Untuk Gelandang Man City
Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini