Lazio Masih Bisa Pertimbangkan Kontrak Milinkovic


Lazio Masih Bisa Pertimbangkan Kontrak Milinkovic

Lazio Masih Bisa Pertimbangkan Kontrak Milinkovic

Klub Serie A Lazio dikabarkan akan mempertimbangkan kembali kontrak Sergej Milinkovic-Savic. Mengingat pemain tersebut saat ini tengah di incar oleh beberapa klub papan atas di Serie A musim ini. Biancocelesti menilai jika pemain tersebut masih cukup berpotensi untuk bisa membawa timnya bersaing dalam perebutan scudetto.

Tim besutan Simone Inzaghi tersebut saat ini tengah berada di posisi kedua klasemen Serie A sementara. Dimana The Aquile tersebut hanya memiliki selisih satu poin dengan pimpinan klasemen Juventus. Sehingga pelaung untuk bisa mendapatkan scudetto pada musim ini masih sangat terbuka lebar.

Disisi lain salah satu penyerang mereka yang dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya dalam musim depan nanti. Namun Cairo Immobile saat ini sudah menyepakati kontrak perpanjangan bersama Lazio dalam beberapa musim kedepan. Sehingga ke khawatiran di lini depan Biancocelesti akan bisa sedikit teratasi pada saat ini.

Hal serupa juga akan menimpa pemain mereka yaitu Sergej Milinkovic-Savic. Dimana sebelumnya klub seperti Inter Milan, Juventus, Manchester United, dan Paris Saint germain. Merasa cukup tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangan gelandang Lazio ini pada bursa musim panas nanti. Mengingat masih ada kemungkinan yang terjadi selama masa pandemi coronavirus ini masih terus belum mengalami perubahan.

Sergej Milinkovic-Savic sudah menjadi bagian dari Lazio

Seperti yang diketahui apabila pemain Biancocelesti tersebut sudah menjadi bagian dari kota tersebut dalam beberapa tahun belakang. Dimana Milinkovic-Savic telah tumbuh menjadi pemain hebat bersama tim yang dibelanya saat ini. Bahkan Lazio merasa cukup senang jika sang pemain masih bertahan dalam beberapa musim kedepan.

Meskipun Lazio saat ini juga memiliki ketertarikan untuk mendatangkan gelandang miliki Eibar pada musim panas ini. Gonzalo Escalante sudah dilirik oleh tim Serie A tersebut dalam beberapa bulan belakang. Simone Inzaghi merasa pemain tersebut memiliki kapasitas yang sangat dibutuhkan sang pelatih pada musim depan nanti.

Namun hingga saat ini masih belum ada negoisasi yang terjalin dengan pemain tersebut. Dimana pihak Lazio masih belum mau membicarakan masalah mengenai transfer para pemain mereka hingga saat ini. Mengingat timnya saat ini harus lebih fokus kembali dalam lanjutan kompetisi Serie A musim ini.

Mengingat Lazio bisa mengukir sejarah baru pada musim ini di Serie A. Dimana kompetisi di Italia tersebut masih menyisakan 12 laga pertandingan sebelum jadwal pertandingan diberhentikan hingga saat ini.

Previous Harga Pemain Nahitan Nandez Kemungkinan Akan Turun

Next Arsenal Segera Perpanjang Kontrak Pierre-Emerick Aubameyang

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *