Lazio Ingin Kontrak Hagi Diperpanjang Di Glasgow Rangers


Lazio Ingin Kontrak Hagi Diperpanjang Di Glasgow Rangers

Lazio Ingin Kontrak Hagi Diperpanjang Di Glasgow Rangers

Pemain Lazio Ianis Hagi saat ini tengah bermain bersama klub Skotlandia Glasgow Rangers. Dimana klubnya saat ini Lazio tengah berusaha untuk bisa memperpanjang dari masa kontrak peminjaman pemain pada saat ini. Mengingat pemain ini tidak akan menjadi pilihan utama bagi pelatih Simone Inzaghi pada musim depan.

Seperti yang diketahui apabila anak dari legenda Gheorghe Hagi sempat dipinjamkn ke KRC Genk. Mengingat pemain tersebut masih berusia 21 tahun pada saat ini. Sehingga perlu bagi sang pemain untuk menambah pengalam dalam karir professional sepak bolanya. Sehingga pemain ini akan menjadi salah satu pilihan utama dari Simone Inzaghi.

Selain itu Ignis Hagi juga mengungkapkan jika dirinya cukup senang masih tetap berseragam Rangers pada musim depan nanti. Dimana dirinya bisa semakin menjadi lebih fokus kembali untuk mengembangkan kemampuannya untuk masa depan. Mengingat peluang untuk bisa menjadi pemain bintang masih sangat terbuka lebar untuk sang pemain di masa depan nanti.

Bahkan dirinya mengaku jika saat ini ada beberapa klub yang tengah mengincarnya pada musim panas ini. Akan tetapi dirinya masih memprioritaskan untuk tetap berada di Skotlandia pada musim ini. Sehingga pemain ini masih belum memiliki hasrat untuk hengkang dalam waktu dekat nanti.

Ianis Hagi masih senang berada di Rangers musim depan

Pemain gelandang serang tersebut menikmati masa peminjaman bersama Rangers pada saat ini. Bahkan pemain tersebut memiliki keinginan untuk tetap bermain bersama Rangers musim depan. Mengingat pemain tersebut berhasil menunjukan kontribusi yang cukup bagus bersama Rangers pada musim ini. Sehingga membuat penggemar dari Gasglow Rangers merasa ingin melihat pemain dimusim depan.

Ianis Hagi saat ini telah mencetak tiga gol dalam 12 laga pertandingan musim ini. Sehingga masih tidak menutup kemungkinan bagi sang pemain ini tetap berada di Skotlandia. Mengingat Hagi bisa menjadi pemain bintang dimasa depan nanti. Hal ini bisa saja terjadi karena performa yang cukup baik pada saat ini.

Pemain berusia 21 tahun tersebut sempat dikaitkan akan kembali ke Serie A bersama Lazio. Setelah penampilan yang cukp bagus bersama akademi Fiorentina pada tahun 2018 silam. Hal ini membuat pelatih Lazio merasa cukup tertarik untuk bisa mendatangkan pemain pada saat itu. Mengingat pemain ini masih memiliki harapan untuk bisa menjadi pilihan utama bagi pelatih Lazio pada saat itu juga.

Previous Arthur Melo Menutup Pintu Untuk Hengkang Ke Juventus

Next Mauro Icardi Telah Menyetujui Kesepatan Dengan PSG

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *