Lazio Ingin Francesco Acerbi Akan Tetap Di Roma


Lazio Ingin Francesco Acerbi Akan Tetap Di Roma

Lazio Ingin Francesco Acerbi Akan Tetap Di Roma

Klub papan atas di Serie A saat ini Lazio tengah melakukan pembicaraan dengan pemain Francesco Acerbi. Dimana pemain tersebut diharapkan untuk tetap bisa bertahan di Baincocelesti  dalam beberapa musim kedepan. Dimana pihak klub ingin mengikat pemain tersebut hingga tahun 2024 yang akan datang.

Aquile sendiri dalam beberapa waktu lalu sempat mengklaim. Apabila dirinya sudah melakukan negoisasi dengan bek tengah Lazio tersebut. Dimana pemain tersebut dianggap telah memiliki peran penting di susunan pemain Simone Inzaghi pada musim ini. Sehingga Baincocelesti bisa menjadi kandindat juara pada musim Serie A saat ini.

Mantan pemain Sassuolo tersebut dikabarkan berhasil memikat beberapa rival dari Lazio saat ini. Namun para petinggi Biancocelesti sendiri merasa jika mereka siap meningkatkan gaji dari Acerbi di musim depan. Hal ini perlu dilakukan untuk bisa mengikat pemain lini belakang tersebut salam setahun kedepannya nanti. Mengingat Simone Inzaghi masih memiliki keingingan untuk bisa menjadikan Lazio sebagai raksasa di eropa saat ini.

Kontrak dari Francesco Acerbi sendiri akan berahkir pada tahun 2023. Lazio sendiri telah menyiapkan 2.5 juta euro dalam setahun kedepan. Apabila pemain tersebut mau untuk menyepakati perpanjangan kontrak dengan Biancocelesti selama setahun kembali. Sehingga akan membuat kontrak dari Acerbi akan berahkir pada juni 2024 nanti.

Francesco Acerbi sudah menjadi Incaran klub-klub besar

Klub Premier League Chelsea saat ini menjadi salah satu klub yang dikaitkan dekat dengan Francesco Acerbi. Dimana Pelatih Frank Lampard berharap bisa mendatangkan pemain Lazio tersebut. Pemain bek tersebut dinilai akan bisa menyelesaikan masalah yang tengah dialami oleh The Blues pada musim ini

Mengingat Acerbi sendiri sudah memiliki pengalaman yang cukup banyak pada saat ini. Pemain yang didatangkan Lazio pada juli 2018 silam. Dengan pengalaman yang cukup banyak tersebut diharapkan bisa menjadi mementor para pemain muda di Chelsea pada saat ini. Sehingga para pemain muda The Blues tersebut bisa dengan segera mendapatkan kesempatannya.

Namun tak hanya The Blues saja yang menginginkan jasa dari Francesco Acerbi pada saat ini. Rival Lazio saat ini Inter Milan dikabarkan juga menjadikan pemain lini belakang Biancocelesti. Sebagai incaran pada musim bursa musim panas nanti. Pelatih Antonio Conte sendiri ingin memperkuat timnya pada musim depan nanti. Mengingat Inter Milan juga bisa mengkudeta Scudetto pada kompetisi Serie A pada saat ini.

Previous Lorenzo Insigne Ingin Napoli Memperpanjang Kontraknya

Next Liga Inggris Mau Bergulir Lagi, Ini Jam Tayangnya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *