Lazio Bersikeras Ingin Datangkan Penyerang Luis Suarez


Lazio Bersikeras Ingin Datangkan Penyerang Luis Suarez

Lazio Bersikeras Ingin Datangkan Penyerang Luis Suarez

Pemain milik klub Premier League Watford yang saat ini dipinjamkan ke Real Zaragoza. Tengah menjadi incaran utama klub Serie A Lazio pada bursa musim panas ini. Berkat performa yang impresif di kompetisi La Liga musim ini. Simone Inzaghi bersikeras ingin mendapatkan tanda tangan dari pemain tersebut.

Luis Suarez yang dipinjam oleh Real Zaragoza pada musim panas tahun lalu dari Watford. Telah membuktikan kapasitasnya sebagai pemain lini depan yang mumpuni. Bersama klub Spanyol tersebut ia berhasil mencetak 17 gol dengan tiga assist. Torehan tersebut didapat dari 29 laga pertandingan di ajang La Liga musim ini.

Dilansir dari Corriere dello Roma, Lazio dikabarkan tidak akan putus asa. Untuk bisa mendatangkan pemain berusia 22 tahun ini pada musim panas nanti. Dimana Simone Inzaghi menilai apabila pemain Luis Suarez bisa menjadi sosok sempurna di lini depan mereka musim depan. Sehingga segala upaya akan dilakukan agar pemain ini bisa diterbangkan ke Italia dengan segera.

Watford sendiri hingga saat ini masih belum merasakan jasa dari pemain mereka tersebut. Dimana pemain asala Kolombia ini lebih sering dipinjamkan ke klub lainnya. Sebelum berseragam Real Zaragoza Luis Suarez sempat dipinjamkan di tim Valladolid dan Gimnastic. Akan tetapi hanya di Zaragoza saja ia berhasi menjadi sosok pemain paling di cari musim ini.

Lazio harus memberikan tawaran yang menarik

Seperti yang diketahui apabila masa peminjaman dari Luis Suarez di Real Zaragoza akan berahkir pada 30 juni nanti. Dimana membuat penyerang tersebut harus kembali ke Premier League bersama Watford. Tentu hal ini akan membuat Biancocelesti merasa sedikit kesulitan untuk bisa mendatangkannya.

Dimana pemain ini telah memikat hati beberapa klub liga Inggris pada saat ini. Mengingat untuk harga dari pemain di liga inggris akan sedikit lebih mahal. Apabila dibandingkan dengan beberapa kompetisi di eropa lainnya.Tentu bisa membuat Lazio harus merogoh kantong lebih dalam lagi. Supaya bisa mendapatkan tanda tangan dari Luis Suarez nantinya.

Selain itu dari surat kabar tadi juga mengungkapkan apabila klub bermarkas di Hertfordshire. Dikabarkan meminta sejumlah dana sekitar 20 juta euro nantinya. Jika ada klub dieropa yang menginginkan jasa dari Luis Suarez pada musim depan nanti. Alhasil perlu upaya lebih atau tawaran yang menarik dari Simone Inzaghi. Untuk bisa memastikan pemain ini bisa masuk dalam susunan pemain Lazio musim depan.

Previous Emre Can Menungkapkan Kunci Utama Dari Juventus

Next Kabar Baik Untuk Tim Juventus Mengenai Arthur Melo

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *