Lazio Berikan Kontrak Baru Kepada Simone Inzaghi


Lazio Berikan Kontrak Baru Kepada Simone Inzaghi

Lazio Berikan Kontrak Baru Kepada Simone Inzaghi

Performa klub Serie A Lazio saat ini menunjukan penampilan yang cukup bagus musim ini. Dimana berkat ditanggani mantan pemain bintang mereka Simone Inzaghi. Biancocelesti berpeluang bisa menjadi juara kompetisi Serie A musim ini. Mengingat Lazio hanya selisih satu poin saja dengan pemuncak klasemen Juventus pada saat ini.

Para petinggi Baincocelesti sendiri merasa sangat penting bagi klubnya saat ini. Untuk mempertahankan sang pelatih pada beberapa waktu kedepan. Mengingat Lazio masih memiliki keinginan untuk bisa memenangkan tropi Scudetto. Dimana gelar scudetto yang terahkir didapat sudah hampir 20 tahun lalu.

Dikutip dari Sky Sport Italia, Lazio telah mempersiapkan penawaran untuk pelatih Simone Inzaghi. Dimana penawaran tersebut berisikan kontrak selama tiga tahun kedepan. Dengan upah 2.5 juta euro per musim sekaligus masih ada bonus bagi sang pelatih. Mengingat Biancocelesti juga menginginkan untuk mendapatkan piala di ajang eropa.

Kontrak dari pelatih beruisa 44 tahun ini bersama Lazio akan berahkir pada tahun 2021 nanti. Sehingga dengan mengikat pelatih Simone Inzaghi tersebutĀ  di timnya saat ini. Bisa memungkinkan Biancocelesti untuk memberikan lebih banyak gelar dimusim yang akan datang bersama Lazio nantinya.

Simone Inzaghi diharapkan bisa memberikan lebih banyak gelar lagi

Seperti yang diketahui apabila Lazio saat ini telah mendapatkan cukup banyak gelar. Dimana Simone Inzaghi telah memberikan gelar Coppa Italia, dua piala Super Italia. Selain itu ia juga berhasil membawa Lazio saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara di Serie A musim ini.

Simone Inzaghi yang sebelumnya hanya menjadi meneger sementara di Lazio. Telah membuktikan kemampuan untuk bisa menjadi pelatih handal di eropa saat ini. Dimana mantan pemai Lazio yang telah menjadi pelatih di mantan klubnya tersebut. Berhasil menggantikan posisi dari Stefano Pioli yang dipecat oleh Lazio pada bulan April 2016 silam.

Selain itu ia juga berhasil ia juga berhasil menorehkan statistic yang cukup bagus bersama Lazio musim ini. Dimana tim besutannya memiliki jumlah head to head kemenangan lebih banyak dengan rival utamanya musim ini Juventus. Sehingga pelaung untuk bisa mengangkat scudetto musim ini sangat besar bagi Biancocelesti.

Simone Inzaghi sendiri sempat dipanggil kembali oleh Lazio setelah Marcelo Bielsa membatalkan kontraknya bersama Lazio pada saat itu. Keputusan yang dibuatnya pun tidak salah mengingat ia berhasil membawa Biancocelesti menjadi sebesar saat ini.

 

Previous Agen Javier Pastore Bantah Kliennya Hengkang Ke MLS

Next Napoli Masih Jadikan Everton Incaran Utama Mereka

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *