BerandaLiga ItaliaLazio Batalkan Tiga Poin Juventus di Olimpico

Lazio Batalkan Tiga Poin Juventus di Olimpico

Lazio berhasil meraih satu poin dari pertandingan kontra Juventus di kandang, Stadio Olimpico, untuk lanjutan Serie A, Minggu (8/11) malam WIB.

Bertanding tanpa Ciro Immobile, Thomas Strakosha, dan Lucas Leiva, I Biancocelesti sudah tertinggal lebih dulu pada saat laga baru berjalan 15 menit.

Juan Cuadrado beraksi dari sayap kanan dengan mengelabui beberapa pemain, sebelum memberikan operan ke mulut gawang, tempat Cristiano Ronaldo menunggunya dan kebuntuan pun terpecahkan.

Sergej Milinkovic-Savic menciptakan peluang emas untuk tuan rumah melalui tandukannya, yang sayangnya tak bisa dijangkau oleh Vedat Muriqi.

Bianconeri memiliki banyak peluang melalui Ronaldo, namun tidak ada yang berakhir menjadi gol, termasuk satu tembakannya yang menghantam mistar gawang.

Pada babak kedua, skuat asuhan Simone Inzaghi bermain dengan lebih baik setelah melakukan tiga pergantian pemain, namun gol baru tercipta pada detik-detik terakhir.

Kesalahan Paulo Dybala dimaksimalkan oleh Joaquin Correia yang bergerak dari sisi kiri, dan Felipe Caicedo mencetak gol penyeimbang dari dalam kotak penalti, melepaskan bola ke pojok gawang kawalan Wojciech Szczesny.

Lazio 1-1 Juventus — (Felipe Caicedo 95′; Cristiano Ronaldo 15′)

Susunan Pemain

Lazio (3-5-2): Reina; Luiz Felipe, Acerbi, Radu (Hoedt 54′); Marusic, Milinkovic-Savic, Cataldi (Akpa Akpro 76′), Luis Alberto (Pereira 76′), Fares (Lazzari 54′); Muriqi (Caicedo 54′), Correa.

Juventus (3-4-1-2): Szczesny; Demiral, Bonucci, Danilo; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Frabotta; Kulusevski (McKennie 75′); Morata (Bernardeschi 88′); Ronaldo (Dybala 75′).

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini