Lazio Amankan Sang Kiper Yang Menjadi Incaran Klub Inggris


Lazio Amankan Sang Kiper Yang Menjadi Incaran Klub Inggris

Lazio Amankan Sang Kiper Yang Menjadi Incaran Klub Inggris

Seperti yang di ketahui apabila kiper Lazio saat ini Thomas Strakosha, tengah di kabarkan sempat di lirik dua klub Inggris. Tottenham Hotspurs dan Leicester City, menjadi klub paling terdepan untuk bisa menerbangkan pemain tersebut ke Premier League musim panas nanti.

Mengingat Tottenham yang di Tinggalkan Llorris yang harus menjalani perawatan medis akibat cidera siku, menjalani sisa-sisa laga pertandingan cukup buruk bersama kiper keduanya saat ini. Alhasil membuat The Lilywhite saat ini berada di posisi 8 selisish satu poin dengan rival sekota Arsenal FC.

Sementara itu pihak Leicester City sendiri, ingin mendatangkan pemain berusia 25 tahun. Untuk menjadi pengganti dari Kisper Schmeichel yang saat ini sudah berusia 33 tahun. Seperti yang di ketahui jika Leicester telah menjadi klub yang mampu berjuang dipapan atas kompetisi tertinggi di Inggris tersebut.

Sehingga menentukan pengganti dari sosok pemain terahkir menjadi pilihan utama dari  The Foxes, untuk mengamankan tiket liga champion musim depan. Alhasil nama Thomas Strakosha menjadi salah satu pemin yang tepat, untuk menggantikan peran pengganti dari penjaga gawang Leicester sendiri.

Biancocelesti berikan Kontrak baru untuk pemain Albania Strakosha

Mendengar akan kabar ketertatikan dari dua klub Inggris, untuk mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas nanti. Pihak Klub Lazio langsung segera mengamankan tanda tangan dari Thomas Strakosha, dengan memperpanjang kontrak dari pemain Albania tersebut hingga Juni 2022 nanti.

Dimana Strakosha akan mengasilkan 1.2 juta euro per musim, namun hal itu masih bisa di lipat gandakan oleh menjadi 2 Juta euro hingga tahun 2025 nanti.  Pemain jebolan akademi Lazio ini, di promosikan ke tim utama berkat penglihatan jeli dari pelatih Simone inzaghi.

Alhasil kemampuan dari Thomas Strakosha sendiri tidak bisa di ragukan kembali, mengingat pemain tersebut selalu menjadi pilihan utaman oleh pihak Biancocelesti. Sehingga tindakan untuk mengamankan Strakosha menjadi salah satu hal yang cukup penting.

Mengingat Lazio saat ini tengah merebutkan Scudetto musim ini bersama Juventus, yang hanya berselisih satu poin saja.

Previous AS Roma Menghubungi Everton Untuk Moise Kean

Next Ronaldo Mandragora Masuk Dalam Radar AS Roma

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *