BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsLawan Real Madrid, Klopp: Hasil Drawingnya Berat

Lawan Real Madrid, Klopp: Hasil Drawingnya Berat

Jurgen Klopp menilai Liverpool mendapat hasil drawing yang berat dengan menghadapi Real Madrid di perempatfinal Liga Champions. Namun, manajer asal Jerman itu mengaku tak sabar untuk menjalani laga tersebut.

Hasil drawing babak delapan besar Liga Champions di Nyon, Swiss, Jumat (19/3) malam memang mempertemukan Real Madrid dengan Liverpool. Partai ini akan menjadi pertemuan terbaru kedua tim setelah terakhir kali berduel di final Liga Champions 2017/18 dengan Real Madrid meraih trofi juara saat itu.

Klopp sendiri menyambut antusias hasil drawing tersebut dan tak sabar untuk bisa menjalani duel, yang mana leg pertama baru akan dilangsungkan pada awal April mendatang di kandang Real Madrid.

“Pastinya hasil drawingnya berat, tapi saya bisa menerimanya karena jika Anda melihat tim lainnya, kamu pasti berpikir “Ya, tuhan”, karena semuanya tim kuat dan memiliki kualitasnya sendiri, itu jelas,” ungkap Klopp di laman resmi Liverpool.

“Saya tak sabar menghadapi laga ini. Sepertinya baru dua tahun lalu kami menghadapi mereka dan malam itu kurang menyenangkan buat kami, jadi ada kesempatan menghadapi mereka lagi merupakan hal yang keren,” tandasnya.

Lawan Real Madrid, Klopp: Hasil Drawingnya Berat
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover, Food enthusiast
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini