Lautaro Tolak Pindah ke Atletico

0
68
buascia

Striker Inter, Lautaro Martinez dikabarkan menolak opsi kepindahan ke Spanyol bareng Atletico Madrid. Kabarnya Los Rojiblancos menawarkan 50 juta Euro untuk membayar jasa sang striker.

Meski saat ini belum perpanjang kontrak di Inter, Lautaro kabarnya tidak akan dijual ke siapapun musim panas ini. Inter mungkin menunggu saat yang tepat untuk melepas striker 23 tahun itu sambil meningkatkan harga jualnya.

Lautaro adalah pilihan utama Inter di musim baru ini bersama duetnya Romelo Lukaku. Ia menjadi kunci kebangkitan Inter dalam perburuan scudetto musim lalu setelah puasa gelar selama 11 tahun.

Pelatih Simone Inzaghi telah mengambil alih sebagai manajer menggantikan Antonio Conte, dan pemain depan Joaquin Correa disebut masuk sebagai pengganti Lautaro jika dia pergi.

Dalam laporan Tuttosport, Atletico Madrid memang mengajukan tawaran 50 juta Euro untuk striker kolektor 49 gol dalam 132 pertandingan Inter itu. Namun Inter menolak dan hanya akan menjualnya jika ada angka 90 juta Euro masuk untuk sang pemain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini