Lautaro Martinez Tunjuk Jorge Mendes Sebagai Agen


Lautaro Martinez Tunjuk Jorge Mendes Sebagai Agen

Lautaro Martinez Tunjuk Jorge Mendes Sebagai Agen

Para fans Inter Milan nampaknya harus mulai bersiap-siap untuk kehilangan Lautaro Martinez. Pasalnya striker andalan mereka tersebut baru saja menunjuk Jorge Mendes sebagai agen. Dikabarkan oleh Marca, Martinez berharap Mendes akan menegosiasikan kepindahannya ke salah satu klub Eropa.

Nama Mendes tentu saja sudah sangat dikenal. Dia merupakan Agen Super di Eropa yang menaungi sejumlah nama top seperti Cristiano Ronaldo, Bernardo Silva, Ederson Moraes, Diogo Jota, dan banyak lagi. Dia juga yang berperan membuat Ronaldo menjadi pemain dengan bayaran termahal di Serie A kala memuluskan transfernya dari Real Madrid ke Juventus pada 2018 silam.

Rumor terkait kepindahan Martinez memang bukan hal baru. Dia sudah sempat digosipkan akan hengkang dari Guiseppe Meazza musim panas 2020 silam ke Barcelona. Namun masalah finansial diklaim jadi penyebab kegagalan transfer tersebut.

Mantan pemain Racing Club tersebut memang sudah menarik perhatian sejak musim 2019/20. Kala itu dirinya mencetak 23 gol dari 49 laga. Musim ini pun dia masih tajam dengan enam gol dari 13 laga sejauh ini.

Previous Premier League: Laga Tanpa Gol Warnai Chelsea vs Tottenham

Next Premier League: Wolverhampton Pecundangi Arsenal

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *