Lautaro Martinez Sempat Tolak Tawaran Real Madrid


Lautaro Martinez Sempat Tolak Tawaran Real Madrid

Lautaro Martinez Sempat Tolak Tawaran Real Madrid

Tak bisa di pungkiri lagi, jika Lautaro Martinez adalah salah satu striker muda potensial. Performa yang menakjubkan ini di perlihatkan sang pemain ketika dirinya bergabung bersama Inter seperti sekarang. Namun ada sebuah kisah menarik saat Martinez berusia 18 tahun. Saat itu ketika masih di Racing Club, pemain timnas Argentina ini menolak tawaran dari Real Madrid. Padahal saat itu tawaran itu tidak main-main.

Namun ternyata, penolakan Martinez atas tawaran Madrid ini karena dia mendapat saran dari sang Presiden, Adrian Ruben Fernandez. Presiden Racing Club ini mengatakan kepada Martinez untuk menolak tawaran Madrid karena belum waktunya dia pindah ke klub besar. Sang presiden sendiri berkata jika saran dia waktu itu merupakan hal yang tepat untuk sang pemain.

Bahkan saat itu tawaran dari Madrid seharusnya bisa menggoda pemain muda seperti Martinez. Namun karena sang pemain tahu bahwa dia belum pantas membela Madrid, dia pada akhirnya menolak mentah tawaran itu. Los Blancos sebenarnya juga cukup kaget dengan penolakan sang pemain. Mereka tak pernah berharap jika pemain muda umur 18 tahun sudah memikirkan masa depannya jauh sekali. Menurut Madrid, Martinez tahu langkah apa yang harus dia ambil.

Peran Adrian Ruben Fernandez

Bos dari Racing Club ini memang sangat mengagumi sosok dari Lautaro Martinez. Maka dari itu dia memberikan saran yang paling cocok untuk anak buahnya itu. Dan memang hasilnya cukup bagus dan sudah terlihat seperti sekarang. Jika saat itu Martinez menerima tawaran dari Madrid, belum tentu juga dia seperti sekarang.

Lautaro adalah anak yang cerdas dan tahu apa yang harus dia lakukan. Saat itu saya hanya memberikan sedikit saran untuk menolak tawaran dari Madrid. Saya berkata jika saat ini belum waktunya dia pergi ke Eropa. Dan secara mengejutkan dia tahu alasan dibalik saya mengatakan hal itu,” ujar sang Presiden ke Football Italia.

Penerus Aguero

Saya akhirnya tahu jika Martinez berbeda dengan para pemain muda yang lain. Saat ini dia sudah menjadi pemain yang sangat bagus dan jujur itu mengejutkan saya. Dia berkembang lebih cepat daripada yang saya kira. Mungkin 2 tahun lagi dia bisa menjadi salah satu striker terbaik di dunia.”

Saya juga mengira jika Lautaro sedikit mirip dengan Aguero. Dia mempunyai karakteristik yang sama dan juga berada di jalur yang tepat. Saya sedikit berharap dia malah bisa melampaui Aguero saat ini. Dan saya merasa jika itu bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan,” tutup sang Presiden.

Previous Legenda Liverpool Ragu, Setan Merah Bisa Boyong Pemain Top

Next Vinicius: Madrid harus Bisa Berikan Gelar Juara Untuk Fans

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *