BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsLautaro Martinez Sebut Inter Bikin Kesalahan Kontra Madrid

Lautaro Martinez Sebut Inter Bikin Kesalahan Kontra Madrid

Lautaro Martinez menyayangkan ketidakmampuan Inter Milan untuk menjaga hasil imbang 2-2 pada saat menghadapi Real Madrid, Rabu (4/11) dini hari tadi WIB.

I Nerazzurri  menelan kekalahan perdananya di Liga Champions pada musim ini, dalam kunjungannya ke Estadio Alfredo Di Stefano, setelah ditundukkan dengan skor 2-3.

Lautaro dan Ivan Perisic sempat menyamakan kedudukan untuk tim asuhan Antonio Conte, yang tertinggal lewat gol-gol Karim Benzema dan Sergio Ramos, namun Rodrygo mencetak gol kemenangan pada menit ke-80 untuk tuan rumah.

“Kami menyayangkan ini karena kami telah memberikan kemampuan terbaik untuk menang, serta tak memberikan napas kepada mereka,” kata Lautaro.

“Kami marah karena kami menginginkan kemenangan, dan kami juga telah menciptakan cukup peluang untuk mewujudkannya. Kami harus menerima hasil ini, move on dan kembali berupaya, “ imbuhnya kepada Sky Sport Italia.

“Dalam pertandingan semacam ini, segalanya memang ditentukan oleh detail. Saya sudah pernah membicarakannya, dan saya akan ulangi lagi: kami sudah melakukan segalanya untuk menang, namun kami bikin kesalahan.”

Akibat dari kekalahan ini, maka La Beneamata harus mampu mengumpulkan poin maksimal pada tiga laga terakhir demi menjaga peluang lolos ke babak berikutnya.

Lautaro Martinez Sebut Inter Bikin Kesalahan Kontra Madrid
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini