Lautaro Martinez Gagal Ke Barcelona???


Lautaro Martinez Gagal Ke Barcelona???

Lautaro Martinez Gagal Ke Barcelona???

Kabar mengejutkan datang dari Camp Nou dan membuat publik terkejut. Menurut kabar hari ini yang sedang hangat, Barca sepertinya tak akan melanjutkan perburuan Lautaro Martinez. Karena masalah wabah Coronavirus, klub asal Catalan ini memang sedang mengalami krisis. Mengingat harga Martinez yang dipastikan akan mahal, Barca sepertinya tak akan mampu. Padahal dalam beberapa hari terakhir, rumor kepindahan pemain ini begitu hangat terdengar.

Barca dengan serius ingin mendatang bintang muda asal Inter Milan ini. Merek kepincut dengan performa pemain itu yang terus menanjak. Apalagi sejak kepindahan dia ke Eropa, Lautaro 2 musim ini menunjukan perkembangan yang menggembirakan. Hal inilah yang membuat pihak Barca begitu ngotot mendapatkan tanda tangan sang pemain. Selain itu musim ini saja Lautaro sudah mencetak 16 gol di semua kompetisi dari 31 laga yang sudah dimainkan.

Rumor menyebutkan memang Barca siap mengobarkan beberapa pemain untuk memuluskan transfer ini. Menurut kabar, Ivan Rakitic dan Arturo Vidal akan dijadikan tambahan dalam negosiasi tersebut. Namun ternyata Inter tak cukup tertarik dengan apa yang ditawarkan oleh Barca. Mereka tetap ngotot ingin mempertahankan sang pemain, dan juga ingin membuat Lautaro menjadi bintang masa depan di San Siro. Selain itu Conte juga sangat menyukai pemain asal Argentina ini.

Tak Sanggup Menebus Klausul Kontrak

Menurut kabar dari Football Italia, Blaugrana mungkin tak akan mampu menebus Lautaro saat ini. Menurut perkiraan harga Lautaro ditambah klausul kontrak mencapai 111 juta Euro. Situasi ini jelas bakal menyulitkan Barca yang sedang dilanda krisis keuangan.

Dan dalam klausul kontrak itu, klub pembeli harus melunasi kesepakatan dengan jarak 1 pekan saja. Ini jelas membuat pihak Barca sangat pusing. Mengobarkan pemain bintang saat ini juga sangat tidak mungkin. Jadi jalan satu-satunya yang diambil Barca adalah menghentikan perburuannya.

Termasuk Murah

Harga Lautaro Martinez saat ini bisa dibilang cukup murah. Jika saja Barca tak mengalami krisis keuangan, mereka pasti bisa menebus klausul kontrak sang pemain dengan lancar. Namun melihat kondisi saat ini, jelas tidak akan bisa dilakukan.

Melihat harga pemain lain di Barca, Lautaro juga masih dianggap murah. Lihat saja harga Coutinho yang mencapai 145 juta Euro. Kemudian Antoine Griezmann yang mencapai 120 juta Euro. Ada juga Ousmane Dembele yang mempunyai nilai transfer sebesar 125 juta Euro.

Previous Messi Akan Pensiun di Barcelona Kata Sang Pelatih

Next Xavi Hernandez Si Raja Umpan Di Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *