Latihan Vinicius Junior Gunakan Metode CR7


Latihan Vinicius Junior Gunakan Metode CR7

Latihan Vinicius Junior Gunakan Metode CR7

Vinicius Junior memang salah satu pemain muda Real Madrid yang yang berbakat. Dia selalu ingin tampil lebih baik di setiap pertandingan yang dimainkan. Maka dari itu berlatih dengan keras sudah menjadi santapan dia sehari-hari. Namun ternyata semua itu menurut dia masih kurang dan ingin menambah porsi latihannya. Dia mencari cari yang terbaik dan juga di ingin mengikuti jejak seniornya dulu ketika masih membela Real Madrid.

Akhirnya Vinicius Junior memutuskan untuk menggunakan metode latihan dari Cristiano Ronaldo. Pilihannya dari pemain muda Madrid ini memang cukup baik dan sudah kelihatan hasilnya. Dal unggahan terbaru Vinicius Junior di Instagram, sekarang badannya sudah atletis seperti Ronaldo. Selain itu, pastinya dari segi fisik kemungkinan besar juga ada peningkatan yang signifikan. Untuk melihat hasilnya kita tunggu saja penampilan Vinicius nanti di La Liga.

Keberuntungan Madrid

Los Blancos memang cukup beruntung untuk mendapatkan Vinicius Junior. Pemain ini bergabung bersama Madrid pada tahun 2018 dari klub Flamengo. Saat itu pemain ini sudah memiliki nilai transfer sebesar 45 juta Euro. Angka ini jelas tidak kecil, dan menurut sebagian orang, ini malah bisa dibilang mahal.

Namun ini juga sepadan untuk Real Madrid jika melihat perkembangannya. Vinicius Junior sekarang sudah menjadi salah satu andalan dari Zidane di lini depan. Mungkin pemain ini hanya membutuhkan lebih banyak jam bermain untuk menambah pengalaman. Dengan seiring waktu berjalan, Vinicius Junior di masa depan nanti pasti bisa menjadi pemain seperti Cristiano Ronaldo. Bahkan ada kemungkinan dia malah bisa lebih bersinar daripada CR7.

Statistik Vinicius Junior Musim 2019/2020 La Liga

 Pertandingan

Total bermain19
Dimulai8
Menit per pertandingan47

Menyerang

Gol2
Frekuensi Angka451 min
Gol per pertandingan0.1
Tembakan per pertandingan1.3
Kehilangan peluang besar4

Umpanan

Assists1
Sentuhan30.2
Peluang besar yang dibuat3
Umpan penentu0.9
Akurasi tiap game80%
Daerah sendiri87%
Daerah lawan73%
Bola bola panjang67%
Operan chip akurat38%
Akurasi umpan silang19%

Bertahan

Intersepsi per laga0.1
Tekel per laga0.6
Kehilangan penguasaan menang0.5
Melewati dribble per pertandingan0.8

Lainnya per game

Sukses menggiring bola 49%
Total pertarungan dimenangkan 46%
Unggul duel di lapangan 46%
Unggul duel udara 40%
Kehilangan penguasaan bola8.8
Dilanggar0.9
Offsides0.3

Kartu

Kuning3
Merah0

Memang jika dilihat dari statistik di atas pemain ini masih banyak kekurangan. Namun jika dalam masa sekarang dia menjalani latihan yang keras, bukan tidak mungkin dia akan menunjukkan perubahan. Hal ini akan sangat menguntungkan Madrid jika memang benar-benar terjadi.

Previous Leroy Sane Memaksa Pindah Ke Bayern Munchen

Next Ter Stegen Sudah Tak Sabar Bermain Bola Lagi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *