Latihan Perdana Real Madrid Setelah Wabah Coronavirus


Latihan Perdana Real Madrid Setelah Wabah Coronavirus

Latihan Perdana Real Madrid Setelah Wabah Coronavirus

Karena wabah Coronavirus, La Liga dihentikan untuk sementara kurang lebih 2 bulan. Dan sekarang setelah ada niatan akan melanjutkan La Liga bulan depan, semua klub sudah melakukan latihan. Sebelum latihan ini di gelar, semua klub Liga Spanyol telah melakukan tes Covid-19 kepada seluruh pemainnya. Setelah hasilnya bagus, baru klub-klub ini menggelar latihan seperti biasa.

Real Madrid kemarin juga sudah melakukan latihan perdana mereka. Namun ada rasa aneh yang dirasakan oleh para pemain yang ikut latihan. Menurut bek Los Blancos, Dani Carvajal, para pemain terlihat sedikit kesulitan mengontrol bola. Mungkin hal ini disebabkan karena mereka sudah terlalu lama tak memegang bola. Hal aneh ini memang sangat menarik bagi para pemain. Bahkan mereka tidak percaya apa yang terjadi pada mereka ini.

Namun hal aneh ini tidak mengganggu persiapan tim untuk lanjutan La Liga Nanti. Latihan tetap berjalan dengan baik serta semua pemain terlihat sangat antusias. Selain itu latihan perdana ini, Zidane cuman ingin para pemain mengembalikan kebugarna mereka dahalu. Tim pelatih juga melihat keadaan semua pemain terutama soal fisik. Karena sudah lama tak latihan, tentunya akan ada perbedaan dalam fisik mereka saat Lockdown. Jadi sudah sewajarnya para pelatih melakukan hal ini.

Suasana Latihan Perdana

Dani Carvajal sendiri juga cukup antusias menyambut latihan perdana dari Real Madrid. Dia juga cukup senang sekaligus rindu dia tentang sepak bola bisa terobati. Walaupun agak aneh saat memegang bola, tapi dia merasa bahwa ini adalah hal normal. Dan mungkin dalam beberapa kali latihan lagi, semuanya akan berjalan lancar.

Saya sedikit kaget saat latihan perdana kemarin. Ketika mengambil bola untuk bermain-main, saya sedikit kesulitan untuk mengontrolnya. Hal ini membuat saya tertawa dan juga para pemain juga mengalami hal yang sama. Ini sungguh sangat menarik dan membuat suasana latihan menjadi lebih hangat,” kata Carvajal ke Real Madrid TV.

Harapan Semua Pemain

Selain hal itu, kami semua pemain juga menyambut baik latihan perdana klub. Ini juga membawa kabar baik bagi seluruh dunia sepak bola karena bisa melakukan aktifitas seperti biasanya. Walaupun dengan catatan semua pihak harus mematuhi protokol yang sudah disiapkan. Kami juga berharap tidak ada lagi penundaan liga lagi.”

Rencana dari RFEF memang La Liga akan di lanjutkan bukan Juni 2020. Jika tidak ada kendala lagi, mungkin pada awal minggu bulan depan, lanjutan liga bisa dimulai. Tentunya kami semua sepakat akan selalu menjaga semua keamanan dari segi kesehatan.

Previous Liverpool Pantau THE NEXT NEYMAR, Talles Magno!

Next Mohamed Salah Pernah Menjadi Incaran Madrid Pada 2018 Lalu

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *