Latihan Perdana Munchen Saat Coronavirus


Latihan Perdana Munchen Saat Coronavirus

Latihan Perdana Munchen Saat Coronavirus

Walau wabah Coronavirus masih belum mereda, namun Munchen sudah menggelar latihan mereka kemarin. Ini berkaitan dengan rencana Bundesliga yang akan di mulai pada bulan Mei nanti. Sejak Bundesliga dihentikan sementara, ini sudah ada 1 bulan jika dihitung. Ini membuat klub-klub dan para pemainnya merasa bosan. Selain itu mereka juga ingin segera bertanding dan menyelesaikan musim ini dengan cepat.

Setelah ada rencana Bundesliga akan di mulai pada bulan Mei ini, hampir setiap klub sudah akan menggelar latihan. Namun latihan ini akan dijaga dan menggunakan peraturan yang sangat ketat. Masing-masing klub akan punya standar latihan yang berbeda. Yang jelas semua rencana ini sudah didiskusikan dengan tim medis mereka sendiri.

Untuk Munchen, mereka melarang adanya penonton dan juga awak media. Selain itu orang yang tidak berkepentingan dilarang untuk memasuki area latihan. Lucas Hernandez memberikan sedikit cerita pada latihan perdana kemarin itu. Dia merasa ini bisa mengobati kebosanan para pemain dan juga memeriksa kondisi kebugaran selama masa Lockdown.

Sangat Berbeda Dengan Latihan Reguler

Latihan perdana kami bisa dibilang berjalan lancar. Namun suasananya memang jauh berbeda dari pada latihan-latihan yang biasa kami lakukan. Kami semua jarang sekali berkomunikasi dan juga saling menjaga jarak. Tapi tetap berlatih dengan serius,” kata Lucas Hernandez ke AS.

Waktu latihan untuk para pemain juga berbeda-beda. Kami membentuk kelompok-kelompok kecil. Kelompok ini berisi 4 pemain dan ada masing-masing 1 pelatih. Saat di ruang ganti semuanya juga sudah berubah. Klub sangat ketat dalam masalah ini.”

Setelah latihan kami harus segera pulang. Mandi dan juga makan juga harus di lakukan di rumah masing-masing. Kami dilarang melakukan kontak atau hanya sekedar mengobrol. Rasanya memang sangat berbeda, namun kami semua tetap harus melakukannya,” jelas Hernandez.

Menjaga Momentum

Selain itu Munchen juga sangat berhasrat untuk memenangi La Liga Musim ini. Mereka juga punya modal yang cukup bagus dengan menempati posisi pertama di puncak klasemen. Mereka saat ini mengumpulkan 55 poin dari 25 laga yang sudah dilakukan. Dan sepertinya mereka akan terus berusaha keras untuk tetap berada di sana.

Di posisi ke-2 Borussia Dortmund juga membayangi mereka dengan ketat. Yang jelas Haaland dan kawan-kawan tak akan melepas gelar Bundesliga musim ini begitu saja. Mereka juga punya modal uang cukup baik. Bahkan mereka saat ini hanya berjarak 4 poin saja dari Munchen.

Previous Inaki Williams Memilih Nonton Film Saat Lockdown

Next 20 Petinggi Klub Liga Inggris Gelar Rapat Minggu Ini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *