Latihan Di Rumah, Luka Jovic Malah Ketiban Apes


Latihan Di Rumah, Luka Jovic Malah Ketiban Apes

Latihan Di Rumah, Luka Jovic Malah Ketiban Apes

Real Madrid sepertinya harus bersabar dengan masalah para pemainnya. Kali ini giliran Luka Jovic yang ketiban apes dan membuat Madrid tak bisa berkata apa-apa. Menurut laporan resmi klub, Luka Jovic menderita cedera pada tumit saat berlatih di rumah. Hal ini diketahui setelah klub melakukan pemeriksaan kepada pemain di pusat latihan mereka. Hal ini tentunya sangat di sayangkan oleh klub untuk saat ini. Karena saat ini tim juga sedang dalam persiapan untuk lanjutan Liga setelah dihentikan sementara.

Menurut kabar dari Marca, Los Blancos tidak akan diperkuat oleh Jovic sampai beberapa minggu kedepan. Dan ada kemungkinan dia juga tidak bisa berpartisipasi dalam laga yang rencananya digelar pada 26 Juni nanti. Ini juga cukup berat bagi Madrid, karena mereka sebenarnya membutuhkan kemampuan sang pemain. Dengan begini Zidane harus memutar otak untuk mencari pemain pengganti di skuad yang pikirannya cocok.

Masalah Anak Muda

Sebelum kasus cedera ini, Jovic dalam masa Coronavirus ini juga sempat membuat keributan. Dia pernah berurusan dengan pihak kepolisian karena melanggar aturan Lockdown. Selain itu pemain muda Madrid ini juga kedapatan berjalan di kotanya saat aturan itu diberlakukan. Untung saja dirinya masih diberi peringatan ringan dan tidak sampai di jebloskan ke penjara.

Apa yang dilakukan Jovic ini sebenarnya juga membuat Madrid sedikit berang. Namun mereka sadar jika rata-rata pemain muda akan mempunyai sifat seperti ini. Jadi klub hanya memberikan peringatan serta hukuman ringan saja. Tapi jika nanti Jovic melakukan pelanggaran lagi, kemungkinan klub akan memberikan sanksi yang lebih keras.

Statistik Luka Jovic Musim 2019/2020

Pertandingan

Total bermain15
Dimulai4
Menit per pertandingan27

Menyerang

Gol2
Frekuensi Angka204 min
Gol per pertandingan0.1
Tembakan per pertandingan0.8

Umpan

Assists1
Sentuhan11.7
Umpan penentu0.3
Akurasi tiap game81%
Daerah sendiri77%
Daerah lawan83%
Bola panjang67%
Operan chip akurat88%
Akurasi umpan silang0%

Bertahan

Intersepsi per laga0.1
Tekel per laga0.1
Kehilangan penguasaan menang0.2
Melewati dribble per pertandingan0.1
Clearance tiap pertandingan0.0
Kesalahan menghasilkan tembakan0
Gagal menjadikan gol0
Penalti dilakukan0

Lainnya per game

Sukses menggiring bola 56%
Total pertarungan dimenangkan 50%
Unggul duel di lapangan 38%
Unggul duel udara 62%
Kehilangan penguasaan bola2.7
Kesalahan0.3
Dilanggar0.1
Offsides0.3

Jika meliha statistik di atas, memang pantas Madrid sangat membutuhkan Jovic. Padahal dalam lanjutan La Liga ini, mereka berniat menggeser Barcelona dari puncak klasemen. Namun sekarang sedikit sulit, karena selain  Jovic, masih ada pemain lain yang cedera.

Previous Tiket Musiman Getafe untuk tahun 2020/2021 Di Gratiskan

Next Firmino Lebih Cocok Untuk Barca Daripada Lautaro

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *