BerandaLiga IndonesiaLaskar Sembada Siap Gelar Latihan Luar Kota

Laskar Sembada Siap Gelar Latihan Luar Kota

Menjelang bergulirnya liga 1 Juli nanti, PSS Sleman merencanakan memusatkan latihan menyeluruh di luar Yogyakarta. Ini dianggap sebagai langkah penyegaran sekaligus memfokuskan diri pada porsi latihan.

Pemusatan latihan rencana bulan Juni. “Rencana training camp (TC) memang ada. Semoga tanggal 10 Juni kami bisa berangkat dari Yogyakarta,” kata pelatih Laskar Sembada, Dejan Antonic, pada Detik.com.

Dimana akabn berlatih dan menyepi? Pelatih Super Elang Jawa itu masih belum memberikan keterangan rinci. “Akan ada beberapa tempat yang jadi pilihan. Kita harus keluar karena harus refreshing. Tempat mungkin akan diketahui minggu depan,” ujarnya lagi.

Tim sebenarnya sudah memulai latihan pada Sabtu (22/5), namun porsi latihan hanya fokus pada mengembalikan level kebugaran pemain. “Hari ini kita banyak fokus ke taktikal dan kebugaran anak-anak cukup bagus. Memang masih jauh dari harapan kita tapi program yang kita sipakna berjalan lancer. Semoga kita bisa di kondisi yang lebih baik dari saat mengikuti di Piala Menpora lalu,” terang pelatih asal Serbia itu.

Laskar Sembada Siap Gelar Latihan Luar Kota
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini