Laporta Masih Belum Mau Pecat Ronald Koeman dari Barca

0
45
barcelona
RTVE 7

Ronald Koeman masih akan menjadi pelatih kepala Barcelona dalam beberapa pertandingan ke depan. Ia dianggap masih layak oleh Presiden Barcelona, Joan Laporta.

Saat ini Laporta dilaporkan segera menghadapi pemecatan setelah Barcelona menelan dua kekalahan beruntun di Liga Champions dan kesulitan bersaing di La Liga.

El Barca dijadwalkan mengunjungi kandang juara bertahan liga Spanyol, Atletico Madrid.

Jelang pertandingan tersebut, Laporta menegaskan bahwa Koeman akan tetap menjadi pelatih Barcelona apa pun hasilnya dari pertandingan lawan Atletico.

“Koeman akan terus menjadi pelatih Barca. Dia mendapat kepercayaan terlepas dari hasil pertandingan hari ini,” kata Laporta yang dikutip Marca pada Sabtu (2/10/2021).

“Kami memahami bahwa dia layak mendapatkan sedikit margin karena berbagai alasan: Dia adalah penggemar Barca dan legenda untuk suporter di seluruh dunia. Dia akan bertahan dan pantas mendapatkan margin kepercayaan,” tambah Laporta.

“Dia mencintai Barca dan memutuskan untuk datang ke sini dalam waktu yang sangat sulit baik secara institusional maupun di bidang olahraga,” ujarnya.

“Setelah berbicara dengannya, saya dapat melihat dia memiliki kepercayaan pada tim … Kami berbicara dan tidak benar bahwa kami memiliki hubungan yang renggang. Saya pikir kami berdua berpikiran sama untuk membalikkan keadaan,” tukasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini