BerandaLiga SpanyolLaporta: Maaf Messi, Kamu Harus Bertahan di Barcelona

Laporta: Maaf Messi, Kamu Harus Bertahan di Barcelona

Joan Laporta baru saja resmi dilantik sebagai Presiden klub Barcelona yang baru. Dalam pidato saat pelantikan, dia menegaskan bahwa Lionel Messi akan bertahan di Barcelona.

Laporta memang memenangkan pemilihan presiden yang diselenggarakan Barca pada awal Maret ini. Acara pelantikan pun digelar di Camp Nou, Rabu (17/03) kemarin waktu setempat.

Acara pelantikan yang berlangsung tertutup itu, dihadiri oleh seluruh staf pelatih dan juga para pemain Barcelona. Messi pun hadir dalam acara pelantikan Laporta sebagai presiden klub.

Dalam pidatonya, Laporta langsung mengisyaratkan prioritas utamanya sebagai presiden klub ialah mempertahankan Messi. Bahkan dia menyampaikan keinginannya tersebut langsung kepada sang bintang.

“Maaf Leo, kamu bertahan di Barcelona. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat kamu bertahan di sini. Karena kamu adalah pemain terbaik dalam sejarah klub. Maaf Leo, aku mencintaimu, Barcelona mencintaimu. Saya yakin, setelah pandemi ini usai, Camp Nou terisi lagi dan kamu tidak akan pernah ingin pergi,” jelas Laporta dikutip dari laman resmi klub.

Kepergian Lionel Messi memang terus menghantui Barcelona dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan musim panas 2020 lalu, dia hampir pergi karena berselisih dengan presiden sebelumnya.

Tapi Barcelona diyakini masih membutuhkan sosok Messi untuk bisa bangkit dari keterpurukan. Seperti yang terlihat dalam laga terakhir, La Pulga mencetak dua gol dan satu assist saat Barca menang 4-1 atas Huesca.

Laporta: Maaf Messi, Kamu Harus Bertahan di Barcelona
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini