BerandaLiga SpanyolLaporta Beberkan Situasi Kontrak Messi Kepada Publik

Laporta Beberkan Situasi Kontrak Messi Kepada Publik

Situasi kontrak Lionel Messi dibeberkan kepada publik oleh Presiden Joan Laporta, dan ia percaya bahwa sang kapten akan bertahan di Barcelona.

Nada optimisme selalu disampaikan oleh sang presiden semenjak terpilih kembali pada bulan Maret lalu, dan bahwa ia mampu meyakinkan Messi untuk bertahan, setelah sempat bersitegang dengan eks presiden Josep Maria Bartomeu di musim panas tahun lalu, hingga membuatnya hampir hengkang.

Laporta pun kembali menyampaikan kepercayaan dirinya bahwa Messi akan menandatangani kontrak barunya bersama Barca, meski masih belum ada kesepakatan hingga kini.

“Situasi mengenai kontrak Messi berkembang dengan baik, namun itu masih belum ditandatangani. Kami punya hubungan baik. Ada firasat bahwa kami harus mengerahkan seluruh kemampuan untuk membuat Leo bertahan,” tukas Laporta ketika diwawancarai oleh Mundo Deportivo.

“Kami harus membuat tawaran dengan mengerahkan seluruh kemampuan Barca. Leo tentunya pantas mendapatkan lebih. Saya pikir dia sangat menghargai usaha dari kami dan akan tetap lanjut di sini untuk mengembalikan kebesaran Barca.

“Itu bukan tentang uang, itu adalah tentang proyek dengan kesempatan untuk memenangkan segalanya. Kami cukup optimistis.”

Laporta Beberkan Situasi Kontrak Messi Kepada Publik
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini