BerandaLiga InggrisLangkahi The Reds, The Fox Lipat The Saints!

Langkahi The Reds, The Fox Lipat The Saints!

Leicester City sukses melangkahi Liverpool di klasemen sementara usai kemenangan 2-0 atas Southampton, Minggu (17/1) dinihari WIB. Namun jika The Reds berhasil mengalahkan MU nanti malam, maka posisi Jamie Vardy dkk akan kembali tergeser.

Kini Leicester duduk di peringkat dua dengan 35 poin dari 18 laga. Liverpool di posisi ketiga dengan 33 poin dari 17 laga. MU masih di pemuncak dengan 36 poin juga dari 17 laga. Southampton ada di peringkat 8 dengan 29 poin dari 18 laga. Ini menjadi kekalahan kedua yang diterima mereka dalam lima partai terakhirnya.

Tuan rumah unggul di menit 37 lewat aksi James Maddison. Dia menendang bola dengan keras ke jaring atas gawang lawan untuk mengubah skor. Setelah mencetak gol, ia membuat gerakan mengusir rekannya agar tidak datang dan memeluknya. Lalu ia melakukan tos ke udara, menerima tos kaki dari temannya dan tepukan bahu.

Hal senada dilakukan Barnes usai mencetak gol di penghujung laga. Alih-alih berpelukan, dia melakukan senyum dan berjalan santai menjaga jarak dengan rekannya. Ia menerima tos kaki dan salam namaste sebelum ditepuk bahunya oleh sang rekan.

Hal ini akan sering kita lihat dalam liga Inggris. Sebab peraturan terbaru telah melarang mereka menerima pelukan saat selbrasi gol. Ini dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di lapangan hijau.

Leicester 2-0 Southampton

Goals: 1-0 Maddison (37), 2-0 Barnes (90+5)

Referee: S.Attwell

Venue: King power Stadium Leicester

Leicester: Schmeichel, Justin, Evans, Fofana(53’Soyuncu), Castagne, Tielemans, Ndidi, Albrighton, Maddison(77’Perez), Barnes, Vardy(90’Ihenacho)

Southampton: McCarthy, Walker-Peters, Bednarek, Stephens, Bertrand, Armstrong, Ward-Prowse, Diallo(87’Valery), Smallbone(61’N’Lundulu), Walcott, Adams(72’Long)

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini