BerandaLiga InggrisLampard Yakin Ziyech Bisa Segera Raih Starter

Lampard Yakin Ziyech Bisa Segera Raih Starter

Frank Lampard, manajer Chelsea, menaruh keyakinan bahwa Hakim Ziyech akan segera mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter karena kondisi kebugarannya semakin membaik.

The Blues bersepakat untuk membeli Ziyech dari Ajax sejak bulan Februari lalu, dan ia pun sudah mulai berlatih pada awal bulan Juli lalu.

Sang pemain timnas Maroko merupakan pemain pertama yang tiba daripada Timo Werner, Kai Havertz, dan rekrutan bintang lainnya pada musim panas ini.

Namun kariernya di Inggris diganjal oleh masalah cedera. Ia mengalaminya pada suatu laga pramusim hingga mencegahnya untuk tampil pada pekan-pekan pembuka Premier League.

Secara keseluruhan, sang pemain berusia 27 tahun hanya mampu bermain dalam tiga pertandingan, dengan aksi terlamanya adalah ketika tampil selama 28 menit pada laga kontra Sevilla di pekan pembuka Liga Champions.

Namun itu bisa menjadi pertanda baik dan Lampard pun yakin bahwa pemainnya akan siap tampil mengisi starting line-up dalam waktu dekat.

“Itu bukanlah hal yang luar biasa untuk menyesuaikan diri dengan penampilan tim, entah ketika memainkan bola atau tidak,” kata Lampard dalam situs resmi klub.

“Kami masih berada pada periode awal musim, dan saya mengetahui kualitas serta alasan di balik kedatangan Timo dan Kai ke klub ini,” sambung sang pelatih asal Inggris.

“Saya mengetahui kualitas yang dimiliki oleh mereka dan Hakim Ziyech kini akan segera mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagai starter dengan kondisi kebugarannya. Saya puas dengan para pemain yang ada.”

Ziyech bisa mulai membuktikannya ketika Chelsea bertandang ke markas Krasnodar untuk laga kedua di pentas Liga Champions, Kamis (29/10) dini hari WIB.

Lampard Yakin Ziyech Bisa Segera Raih Starter
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini