Lampard Terkesima Dengan Kebangkitan Liverpool


Lampard Terkesima Dengan Kebangkitan Liverpool

Lampard Terkesima Dengan Kebangkitan Liverpool

Liputanbola.id – Pelatih Chelsea Lampard, terkesima dengan cerita perjalanan panjang yang telah dilakukan oleh Liverpool sebelum mencapai kebangkitan sebagai pemenang pada saat sekarang ini.

Frank Lampard berpendapat bahwa  Chelsea bisa meniru atas apa yang telah Liverpool lakukan sebagai contoh  tim yang berhasil kembali ke level atas  di dalam dunia sepakbola Inggris dan saat ini Liverpool akan menyambut akhir dari 30 tahun tanpa meraih gelar kasta tertinggi di Inggris ini.

Dalam babak ke lima Piala FA yang akan digelar pada hari Rabu tanggal 4 Maret dini hari, The Reds dan akan menjadi lawan Chelsea nanti, saat ini sedang bercokol di puncak klasemen Liga Primer dengan keunggulan yang sangat jauh dari para pesaingnya.

Pada musim pertamanya Klopp melatih timnya di Anfield, Liverpool hanya berhasil menempati di posisi ke delapan dalam klasemen akhir Liga Primer. Namun sejak saat itu, Liverpool berhasil berkembang dengan sangat baik dan telah menjadi kekuatan yang cukup dominan di laga kompetisi sepakbola Inggris dan Eropa.

Namun saat ini Chelsea mulai mengalami penurunan peforma di Liga Primer Inggris, terakhir kali mereka menjadi juara Liga Primer di musim 2016/17. Bahkan pada musim ini, Chelsea belum mendapatkan kemenangan secara beruntun di liga sejak bulan November 2019 lalu dan Lampard mengakui kebangkitan dari Liverpool untukbisa dijadikan contoh bagi timnya.

Lampard ingat ketika Liverpool bersedih karena mereka hanya bisa bermain imbang 0-0 dengan West Bromwich Albion. Menurut Lampard perjalanan Liverpool adalah kisah yang luar biasa.

Liverpool merupakan simbol perjuangan tim yang saat ini menjadi mesin dominan, menggilas semua tim sampai pertandingan terakhir. Meskipun pada saat itu mereka menerima ejekan, tetapi sekarang itu tidak.

 

Previous Zhang : Dal Pino Hanyalah Seorang Badut Besar

Next David Luiz Menyanjung Pablo Mari

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *