Lampard Sudah Kangen Dengan Atmosfer Stadion


Lampard Sudah Kangen Dengan Atmosfer Stadion

Lampard Sudah Kangen Dengan Atmosfer Stadion

Coronavirus memang membuat setiap liga di eropa berhenti. Ini membuat olahraga ini tidak bisa berjalan laga sampai waktu yang belum di tentukan. Dengan keadaan seperti ini, Frank Lampard pun juga sudah rindu dengan atmosfer stadion. Dia ingin semuanya cepat kembali berjalan dengan normal.

Selain liga-liga besar eropa, virus ini juga menghentikan beberapa pergelaran serupa. Misalnya saja Liga Champions, Liga Europa, dan Euro 2020. Semua pergelaran itu berhenti dan bahkan ada yang di tunda untuk tahun depan. Ini membuat semuanya tidak bisa menikmati sepakbola seperti sedia kala.

Libur kompetisi ini memang membuat apa yang dirasakan Frank Lampard hampir semua merasakan. Semua fans, pemain dan juga orang yang terlibat merasa kangen. Tapi semuanya harus terjadi karena ini menyangkut seluruh kehidupan. Semua pihak juga sadar juga virus ini cukup mematikan dan harus segera di atasi.

Untuk tim yang ditangani Frank Lampard, The Blues, pemain meraka juga sudah ada menjadi korban. Callum Hudson-Odoi memang positif terjangkit Coronavirus dan tim langsung mengambil langkah tepat. Pihak klub langsung mengisolasi sang pemain dan juga semua tempat latihan.

Lampard Berharap Semuanya Cepat Kembali Normal

Kami memang belum tahu kapan sepakbola akan berlanjut kembali. Sebenarnya saya sudah kangen dan itu juga dirasakan semua orang. Tapi untuk sekarang pembicaraan ini tidak pantas untuk dilakukan, “ ujar Lampard ke Sky Sports.

Semua pihak harus bersabar dan lebih memetingkan kesehatan semua orang. Pemerintah juga sudah memberikan perintah yang jelas dan harus kita ikuti semuanya dengan baik. Saya berharap semuanya cepat kembali normal dan kembali liga di lanjutkan.”

Kabar Terkini Kondisi Callum Hudson-Odoi

Untuk kabar Callum Hudson-Odoi, dia diberitakan semakin membaik. Ini juga di pertegas dengan video dirinya di Twitter. Dia mengabarkan bagaimana kondisinya yang sekarang.

Seperti kabar yang telah beredar, saya memang terjangkit virus ini. Saat ini saya sudah mulai pulih dan semakin membaik. Saya sudah di karantina selama hampir satu Minggu. Dan semua instruksi dari petugas saya ikuti dengan benar. Ini membuat semuanya menjadi lebih mudah,” ujar Callum Hudson-Odoi lewat akut sosial media.

Saya sudah tidak sabar untuk bertemu dengan semua orang. Dan saya juga sudah ingin kembali bermain sepak bola. Semoga semua keadaan juga cepat kembali. Jaga kesehatan semuanya, saya berdoa agar semua teman-teman tetap sehat.”

Previous Manchester United Membatalkan Jadwal Latihan

Next Kemenangan Belum Pernah Dialami Barito Putera

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *