BerandaLiga InggrisLampard Percaya Ziyech Punya Kontribusi Besar untuk Chelsea

Lampard Percaya Ziyech Punya Kontribusi Besar untuk Chelsea

Penantian para fans Chelsea untuk melihat kemampuan dari pemain anyar, Hakim Ziyech, nampaknya mulai terpenuhi. Setelah absen di empat laga pertama musim ini karena cedera, dia untuk pertama kalinya diturunkan sebagai starter kala The Blues menang 4-0 melawan FK Krasnodar di Champions League. Pemain 27 tahun itu bahkan turut mencetak gol ketiga timnya.

Terkait performa Ziyech di laga tersebut, Lampard mengaku kagum dengan kepercayaan diri yang ditunjukkan bintang Timnas Maroko tersebut.

“Dia sangat piawai melihat celah, sesulit apapun itu. Hal itu menjadi keuntungan, karena musim lalu kami kurang bisa memaksimalkan hal-hal semacam itu,” ujar Lampard kepada The Guardian.

“Kita bisa melihat kualitasnya saat melawan Krasnodar. Dia mampu melihat peluang, dan melepaskan umpan sebelum tim lawan siap untuk menangkalnya. Itu membuat saya sangat senang melihatnya bermain,” tutupnya.

Ziyech memang dibebani ekspektasi tinggi kala datang ke Stamford Bridge. Selain harganya yang mencapai 40 juta euro, dia tampil cukup impresif untuk Ajax di musim 2019/20. Bermain di 35 laga, dia memang hanya mencetak delapan gol. Namun, kontribusi 21 assist menjadi bukti ketajamannya melihat peluang.

Lampard Percaya Ziyech Punya Kontribusi Besar untuk Chelsea
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini