Lampard Merasa Manajer Inggris Tak Diberi Cukup Kesempatan


Lampard Merasa Manajer Inggris Tak Diberi Cukup Kesempatan

Lampard Merasa Manajer Inggris Tak Diberi Cukup Kesempatan

Frank Lampard tidak segan mengutarakan kritikannya kepada media dan klub-klub Premier League. Hal tersebut terkait cara mereka memperlakukan manajer asal Inggris. Pria yang menjabat sebagai manajer Chelsea tersebut, merasa jika rekan-rekan senegaranya tidak diberi cukup kesempatan. Lebih buruknya, mereka juga terlalu cepat dihakimi. Dia merujuk kepada awal kariernya sebagai manajer Chelsea pasca melatih tim Championship, Derby County.

“Orang-orang cenderung meremehkan seorang manajer muda asal Inggris yang hanya memiliki setahun pengalaman bersama Derby County. Kita harusnya menilai seseorang dari kualitas yang ditunjukkan, bukan lainnya,” ujar Lampard seperti dilansir twitter resmi klub.

“Kita bisa lihat sendiri, banyak manajer Inggris yang punya kemampuan luar biasa. Saya hanya berharap ada lebih banyak kesempatan untuk mereka.”

“Saya tidak menafikan kualitas dari manajer-manajer asing yang ada di sini (Premier League). Akan tetapi, kita (Inggris) punya manajer-manajer yang bisa mencapai sukses seperti mereka, mereka hanya perlu kesempatan,” tutupnya.

Penampilan Lampard sebagai manajer, bisa menjadi rujukan untuk tim-tim Premier League agar lebih mempercayai bakat lokal. Meskipun hanya punya pengalaman setahun bersama Derby County, di musim pertamanya bersama Chelsea (2019/20) dia langsung sukses membawa The Blues mengakhiri musim di posisi ke-4.

Previous Van De Beek Dibela Solksjaer

Next Klub Spanyol Anti Sponsor Rumah Judi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *