Lampard Menyuruh Pemainnya Pikirkan Keluarga Dulu


Lampard Menyuruh Pemainnya Pikirkan Keluarga Dulu

Lampard Menyuruh Pemainnya Pikirkan Keluarga Dulu

Frank Lampard meminta para pemainnya supaya tidak memikirkan sepak bola dahulu. Dia meminta supaya anak asuhnya lebih memikirkan keluarga dahulu di masa sekarang ini. Menurut Mantan pemain City ini, keluarga adalah prioritas utama sekarang ini dari pada yang lain.

Premier League sejauh ini masih belum ada kabar mengenai kelanjutannya. Semua tim masih menunggu kabar dan juga perintah dari asosiasi mengenai langkah selanjutnya. Yang terpenting semua harus tetap menjaga kesehatan masing-masing.

Sampai saat ini, kasus di Inggris sudah menyentuh angka 14,745 penderita. Dan dikabarkan sudah ada hampir 761 orang meninggal dunia akibat virus ini. Bahkan orang penting seperti Pangeran Charles dan juga perdana Menteri Boris Johnson juga sudah terinfeksi.

Instruksi Dari Lampard Untuk Para Pemain

Dengan keadaan seperti ini, Lampard memang agak pusing mengatur apa yang harus dilakukan. Kejelasan liga juga masih simpang siur, tapi dia ingin semua pemainnya tetap siap sedia jika sewaktu-waktu liga berlanjut.

Sejauh ini Lampard memberikan instruksi kepada pemain agar tetap dirumah. Selain itu dia juga mengingatkan agar tetap menjaga kebugaran dan juga fisik masing-masing. Selain itu dia juga rajin memantau semua kondisi anak buahnya.

Sekarang keadaannya memang sangat sulit dan juga susah untuk melakukan apapun. Semuanya berubah begitu cepat namun masih bisa dikendalikan. Saya cuman berharap apa yang saya kawatirkan tidak terjadi lebih dari ini,” kata Lampard ke Sportskeeda.

Hampir setiap hari selalu muncul pertanyaan dari semuanya. Apa yang harus saya latih hari ini? Apa yang harus saya lakukan? Namun yang jelas saya selalu memberi mereka motivasi untuk tetap semangat. Selain itu saya juga tidak lelah untuk mengingatkan segala sesuatunya tentang kesehatan.”

Keluarga Adalah Prioritas Utama

Frank Lampard juga sadar jika semua pemainnya khawatir tentang semuanya. Konsentrasi mereka bisa saja pecah antara berlatih dan menjaga seluruh keluarganya. Tapi Lampard sudah memberikan instruksi untuk selalu mementingkan keluarga diatas yang lainnya.

“Saya pikir keluarga adalah yang harus mendapat prioritas sekarang ini. Semua mengenai sepak bola bisa menunggu jika situasi sudah berjalan normal. Saya pikir waktu ini adalah yang paling tepat untuk dekat dengan keluarga masing-masing,” imbuhnya.

Saya berpesan kepada seluruh pemain agar tetap menjaga keluarganya. Selain itu saya menyuruh mereka tetap berkonsultasi jika terjadi sesuatu. Karena dengan begitu klub tahu apa yang harus dilakukan,” tutup Lampard.

Previous Bruno Fernandes Merasa Harga Transfernya Terlalu Mahal

Next Xavi : Seharusnya Ter Stegen Tahu Diri Mengenai Gaji

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *