BerandaLiga InggrisLampard Isyaratkan Thiago Silva Siap Bermain Kontra Burnley

Lampard Isyaratkan Thiago Silva Siap Bermain Kontra Burnley

Chelsea berpotensi mendapatkan suntikan tenaga dalam persiapan mereka melawan Burnley di pekan ke-8 Premier League 2020/21. Diumumkan oleh sang manajer, Frank Lampard, dia menyatakan jika bek anyar tim, Thiago Silva, berada dalam kondisi fit dan siap bermain. Pria asal Inggris itu juga mengutarakan alasan tidak membawa pemain 36 tahun tersebut di laga kontra FK Krasnodar di Champions League.

“Thiago berada dalam kondisi yang baik. Saya tidak membawanya ke Rusia karena alasan teknis, bukan kebugaran. Dia bisa saja saya mainkan jika saya butuhkan. Namun, saya lebih ingin fokus ke laga-laga berikutnya,”  ucap Lampard dilansir oleh Skysport.

Silva memang sempat didera masalah cedera kala baru datang dari Paris Saint-Germain di awal musim 2020/21. Dia sudah absen di lima dari 10 laga Chelsea sejauh ini, termasuk dua laga pertama Premier League melawan Brighton dan Liverpool.

Namun, ketika fit, dirinya terbukti menjadi batu karang dengan pengalamannya sebagai bek tengah. Dia sukses membantu Chelsea meraih empat clean sheet dari lima laga menjadi starter. Dua di antaranya melawan tim kuat yakni Man United dan Sevilla yang berakhir 0-0.

Lampard Isyaratkan Thiago Silva Siap Bermain Kontra Burnley
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini