BerandaLiga InggrisLampard Hadapi Cedera Dua Pemainnya

Lampard Hadapi Cedera Dua Pemainnya

Rasa ketar ketir dirasakan oleh Frank Lampard. Ketika menghadapi kabar bahwa dua pemainnya mendapatkan cedera. Dimana cedera tersebut hadir setelah Chelsea melenggang ke semi-final Piala FA dan mampu menaklukan Leicester City. Dalam pertandingan yang digelar pada Minggu 28/6 malam itu, Si Setan Biru berhasil menaklukan Leicester City dengan skor 1-0.

Pelatih yang saat ini berumur 42 tahun itu melihat Christian Pulisic hendak meninggalkan King Power Stadium. Pemain itu hengkang dari lapangan di sela-sela babak kedua jelang laga melawan Leicester. Alasannya adalah cedera betis yang cukup mencemaskan.

Dari rencananya sendiri, Pemain internasional Amerika Serikat tersebut hendak menjalankan pemeriksaan secara lanjutan pada Senin 29/6. Itu dilakukan setelah sang pemain mengeluhkan rasa sakit di bagian betis kirinya. Padahal, winger yang berusia cukup muda,21 tahun tersebut tampil secara impresif.

Dari semua pemain yang dimainkan, dia tampil secara menonjol pada babak pertama di antara rekan satu timnya. Akan tetapi saat memasuki babak istirahat minum di pertengahan babak kedua, dia alami tegang otot. Alhasil posisi pemain ini pun langsung digantikan oleh pemain bernama Ruben Loftus Cheek. Sementara itu Pulisic langsung menjalani perawatan media di bangku pinggir lapangan. Dia diberikan kompres es pada bagian bawah kakinya.

Ini Kata Lampard

Sang pelatih pun angkat bicara mengenai hal ini. Lampard akan lebih dahulu mengecek kondisi dari mantan bintang Dortmund itu. Sang pelatih berharap tidak ada hak serius yang membuat Pulisic kembali harus hengkang dari lapangan. Dalam sepanjang bulan Januari sampai Februari 2020, Pemain yang satu itu juga pernah absen. Alasannya lagi-lagi karena terdapat cedera di bagian bawah kakinya.

Jauh sebelum kejadian Pulisic yang cedera, The Blues juga sudah kehilangan pemainnya. Dia adalah Andreas Christensen. Pemain ini bahkan tidak bisa bermain lagi dalam laga kontra ketika melawan tim asuhan Brenden Rodger itu.

Alasannya adalah karena masalah kecil pada bagian pinggul sang pemain. Lampard berujar pada Football.London mengatakan bawah Christian merasakan tegang di bagian betisnya ketika beristirahat turun minum babak kedua. Alhasil sang pelatih langsung turun tangan menggantinya. Selanjutnya Lampard akan memeriksakan kondisi sebenarnya dari sang pemain.

Lampard juga menambahkan mudah mudahan tidak terjadi permasalahan serius yang mengharuskan pemain ini absen. Alasannya pihak manajemen bisa melihat apa yang telah pemain ini lakukan pada pertandingan terakhirnya

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini