BerandaLiga InggrisLampard : Chelsea Seharusnya Mendapat Pinalti Dengan VAR

Lampard : Chelsea Seharusnya Mendapat Pinalti Dengan VAR

Teknologi VAR dikritik pelatih Frank Lampard usai timnya ditahan imbang di Old Trafford oleh Manchester United, Sabtu (24/10).

Menurut pelatih Chelsea berusia 42 tahun itu, pelanggaran di menit ke-40 oleh bek tengah tuan rumah Harry Maguire kepada Cesar Azpilicueta seharusnya berbuah hukuman pinalti.

“Saya pikir itu seharusnya pinalti. Saya memang tidak melihatnya secara jelas saat itu, namun jika wasit melihat ke monitor VAR itu pasti terjadi,” ujar Lampard dalam laman resmi The Blues.

Lampard heran, mengapa wasit utama Martin Atkinson tidak mendapat bantuan dari asisten VAR untuk melihat tayangan ulang. Menurutnya, jika saja wasit mau menggunakan teknologi tersebut, maka hasil berbeda akan didapat timnya.

Pelanggaran itu bahkan oleh Patrice Evra, yang sekarang bekerja sebagai komentator Sky Sports, disamakan dengan aksi mantan bintang gulat Hulk Hogan di atas ring.

Hasil imbang membawa klub milik Roman Abramovich naik ke peringkat enam klasemen dengan mengumpulkan sembilan angka dari enam laga. Sementara klub Setan Merah tertahan di posisi 15 dengan koleksi tujuh angka dari lima kali pertandingan.

Lampard : Chelsea Seharusnya Mendapat Pinalti Dengan VAR
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini