Lamela Tumbal Tottenham untuk Dapatkan Bryan Gil

0
74
bryan gil
el confidencial

Ambisi Tottenham Hotspur mendapatkan tanda tangan bintang muda Sevilla, Bryan Gill akan segera memakan tumbal. Yakni Erik Lamela yang jadi bagian dari kesepakatan pertukaran pemain ditambah sejumlah uang.

Winger berusia 20 tahun itu memang cukup menarik perhatian sederet klub top Eropa karena penampilan gemilang saat menjalani pinjaman di Eibar pada musim 2020/2021 kemarin.

Total 28 pertandingan dengan empat gol dan tiga assist dia persembahkan untuk Eibar di musim lalu. Namun ternyata statistik itu belum cukup membuat Eibar terhindar dari degradasi.

Dikatakan dalam laporan terbaru pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano di akun Twitter pribadinya, kesepakatan pertukaran pemain antara Tottenham dan Sevilla baru saja selesai.

Bryan Gil tidak akan membela Sevilla musim depan usai kembali dari masa peminjaman. Melainkan bermain untuk Tottenham Hotspur yang kini diasuh oleh manajer anyar, Nuno Espirito Santo.

Sebelum kesepakatan terjadi, Sevilla sendiri menginformasikan bahwa winger berusia 20 tahun itu punya klausul rilis sebesar 50 miliar. Spurs mencari akal dan akhirnya opsi menawarkan Lamela ditambah sejumlah uang cash jadi pilihan.

Kini tawaran Spurs tersebut diterima oleh Sevilla yang mendapatkan Lamela untuk musim depan. Sosok winger berpengalaman asal Argentina yang mencetak 37 gol dan 47 assist dari total 257 penampilannya bersama Spurs.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini