Lambat Laun United Menemukan Kembali Bentuk Permainannya


Lambat Laun United Menemukan Kembali Bentuk Permainannya

Lambat Laun United Menemukan Kembali Bentuk Permainannya

Liputanbola.id – Dua pemain yang baru didatangkan oleh Man United, Odion Ighalo dan Bruno Fernandes telah memainkan permainan yang memukau karena mereka telah membawa Manchester United tidak  terkalahkan dalam sembilan laga terakhir.

Lambat laun Manchester United telah menemukan kembali bentuk permainannya yang baik dan ini tak lepas dari andil dua pemain yang baru saja bergabung di jendela transfer bulan Januari.

Saat itu banyak orang yang tidak mengerti pada saat Ole Gunnar Solskjaer memutuskan untuk menarik Odion Ighalo dari Shanghai Greenland Shenhua, namun pemain asal Nigeria pertama yang berkostum Man United itu telah berhasil menghapus keraguan dengan kemampuan yang dimilikinya saat membuat hancur tuan rumah Derby County 3-0.

Dua buah gol di Pride Park Stadium telah dicetak oleh Ighalo untuk membawa The Red Devils mendapatkan tiket perempat-final Piala FA sekaligus membukukan catatan tim tak terkalahkan sebanyak sembilan laga di semua kompetisi. Itu merupakan peforma terbaik di antara semua peserta Liga Primer Inggris saat ini.

Meskipun Man United sudah tidak mungkin untuk meraih gelar Liga Primer Inggris, Man United masih memiliki dua kesempatan untuk mendapatkan trofi musim ini. Selain masih berada di kompetisi Piala FA, Man United sudah berhasil lolos babak 16 besar Liga Eropa. Selain itu di klasemen sementara liga, United hanya berjarak tiga poin dari zona Liga Champions.

Ighalo yang didapatkan dengan status pinjaman itu, telah menambah catatan langkah tepat yang telah dilakukan oleh Solskjaer di bursa musim dingin lalu.

Pemain yang didatangkan lainnya, yaitu Bruno Fernandes yang awalnya bernilai sebesar €55 juta, juga telah menunjukan performa yang sangat baik dan membawa permainan United menjadi enak ditonton.

Bruno Fernandes telah mencetak sebanyak tiga gol di berbagai kompetisi untuk United, itu sama dengan jumlah gol yang telah diberikan oleh Ighalo, dan juga dia telah membuat dua buah assist.

Masih terlalu cepat untuk menyimpulkan United telah berubah menjadi baik, namun setidaknya Ighalo dan Fernandes telah memberikan sinyal awal yang terlihay menjanjikan untuk membawa perjalanan Man United bergerak di jalur yang tepat.

 

Previous Arteta Ingin Aubameyang Terus Di Arsenal

Next Henderson Akan Hadir Untuk Melawan Atletico Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *