Lamaran Tottenham Hotspur Ditolak Bintang Lille


Lamaran Tottenham Hotspur Ditolak Bintang Lille

Lamaran Tottenham Hotspur Ditolak Bintang Lille

Bek kanan Lille, Mehmet Zeki Celik menyatakan kalau ia tidak tergoda untuk bermain Tottenham Hotspur.

Pemain bola berusia 23 tahun tersebut, pada musim ini penampilannya memang tengah naik daun. Bersama klub asal Prancis ia menjelma sebagai bek yang tangguh. Tak hanya pandai dalam bertahan saja, tetapi ia juga kerap membantu penyerangan.

Karena performanya itu, sejumlah klub besar tertarik untuk mendaratkannya di bursa transfer musim panas ini. Namun dari sekian klub, Tottenham Hotspur yang paling serius melamar sang pemain. Kontestan Liga Inggris sebagaimana diketahui memang tengah memburu beberapa pemain bertahan.

Nama Mehmet Zeki Celik pun kabarnya dianggap sebagai penandatanganan yang tepat. Mengingat bersama Lille ia sudah mampu menampilkan permainan terbaiknya dengan membawa klubnya finis di peringkat ke 4 klasemen Ligue 1 dengan raihan 49 poin.

Sang pemain masih ingin merumput di Prancis

Tapi pemain bola asal Turki itu, tampaknya lebih senang ingin melanjutkan kariernya di Prancis. Di mana ia ingin terus meningkatkan permainannya menjadi kian tangguh.

Berbicara kepada DHA, ia mengatakan kalau masih mempunyai kontrak selama empat tahun dengan Lille. Ia juga mengungkapkan ada klub yang menginginkan jasanya.

Tapi, ia saat ini sedang memilih untuk fokus mempersiapkan kompetisi musim depan dan ia juga tegaskan sangat senang dengan klub yang ia bela saat ini.

Musim ini, Mehmet Zeki Celik telah memainkan 23 pertandingan di kompetisi Ligue 1 dengan memberikan 2 assist dan sudah mendapatkan 4 kartu kuning. Sedangkan di Liga Champions, ia sudah tampil sebanyak 6 laga.

Sementara di ajang lainnya, seperti Coupe de France ia sudah memainkan 1 laga dan Coupe de la Ligue sudah memainkan 2 laga. Ia juga mempunyai keunggulan lainnya, di mana bisa ditempatkan sebagai gelandang bertahan.

Jadi incaran klub Leicester City

Untuk regenerasi/pengganti bek sayap kanan The Foxes, Mehmet Zeki Celik bisa menjadi opsi yang pas untuk Leicester City. Potensi kehilangan bek kanan utama, Ricardo Pereira karena sudah diincar beberapa klub Eropa membuat Leicester harus bertindak cepat.

Zeki Celik yang merupakan warga Turki dirasa akan membuat ia bisa beradaptasi dengan klub mengingat Soyuncu lebih dahulu bermain untuk klub yang bermarkas di King Power Stadium jika direkrut nanti.

Gaya bermainnya yang mengandalkan umpan pendek dan fisiknya yang bagus dirasa tidak akan kesulitan jika bermain di kandang Liga Primer Inggris.

Previous Harry Maguire Kagumi Rekor 200 Gol Semusim Ayahnya

Next Leroy Sane Memaksa Pindah Ke Bayern Munchen

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *