BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisLah, Gimana? Neymar Katanya Niat Balikan Sama Barca

Lah, Gimana? Neymar Katanya Niat Balikan Sama Barca

Serba bingung mengikuti perjalanan karir Neymar. Setelah sebelumnya diberitakan saling tuntut terkait masalah fee transfer, kini Neymar justru ungkapkan dirinya ingin kembali ke Barcelona.

Seperti diungkap oleh media Diario Sport, penyerang 28 tahun itu mengungkap dirinya berencana untuk membujuk petinggi Paris Saint Germain agar melepasnya ke Barcelona akhir musim nanti. Ini artinya, dia menolak semua opsi perpanjangan kontrak yang telah disiapkan klub ibukota Perancis tersebut.

Neymar akan membujuk klubnya sehingga penjualan dirinya bisa terjadi secepatnya. Atau, jika itu gagal maka Neymar akan pergi sebagai pemain bebas agen di akhir kontraknya tahun 2022 mendatang.

Barca sepertinya harus mengeluarkan biaya besar jika ingin mendatangkan Neymar. Hal itu pastinya tidak dapat dilakukan sekarang mengingat krisis keuangan telah membenamkan klub Catalan itu dalam kesulitan ekonomi.

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini