Lagi Krisis, Barcelona Tak Mampu Beli Lautaro Martinez


Lagi Krisis, Barcelona Tak Mampu Beli Lautaro Martinez

Lagi Krisis, Barcelona Tak Mampu Beli Lautaro Martinez

Ivan Zamorano, mantan pemain Inter Milan ini tak yakin Barca bisa mendapatkan Lautaro Martinez. Menurut Zamorano, Barca saat ini sedang mengalami krisis jadi tidak mungkin bagi mereka untuk mendatangkan sang pemain. Apalagi diyakini jika harga pemain Timnas Argentina ini bisa melebihi angka 100 juta Euro. Jika Barcelona tidak bisa memberikan harga awal ini, bisa dipastikan transfer ini tidak akan terjadi.

Lautaro Martinez memang dirumorkan akan mengenakan seragam Blaugrana musim depan. Pemain asal Inter Milan didatangkan ke Barcelona untuk menggantikan tempat mantan pemain Liverpool, Luis Suarez. Menurut sumber terpercaya dari pihak klub, Barca memang sudah ingin mencari pengganti yang sepadan untuk Suarez. Mereka percaya jika Lautaro adalah pilihan yang paling tepat dan juga terbaik untuk saat ini. Pihak klub juga percaya jika Lautaro nanti akan nyaman berada di Camp Nou.

Kabar lainnya, Inter dan Barcelona diberitakan sudah mencapai kesepakatan. Kedua klub ini setuju atas transfer Lautaro Martinez dengang nilan transfer 55-66 juta Euro. Tapi pihak Barca akan menyertakan 2 pemain dalam kesepakatan transfer itu. Arturo Vidal menjadi salah satu pemain dalam kesepakatan transfer ini. Pihak Barca juga tahu jika Inter memang ingin Vidal dari lama. Jadi bisa dibilang negosiasi itu berjalan cukup lancar.

Barcelona Tak Akan Sanggup

Namun walaupun ada kabar seperti itu, Ivan Zamorano masih tetap ragu transfer itu akan terjadi. Menurut sang pemain, Barca dalam situasi yang sekarang tak akan bisa membeli pemain baru seperti Lautaro. Krisi keuangan mereka cukup parah dan membutuhkan dana segar yang cukup besar. Jadi lebih baik mereka menggunakan dan itu untuk hal yang lain daripada untuk bursa transfer.

Saya yakin Lautaro akan bertahan di Inter Milan musim depan. Dia pemain yang masih muda dan akan terus berkembang dan dia akan menjadi masa depan Inter yang harus dijaga. Barca tak akan bisa mengambil Lautaro dengan mudah. Mereka tak akan sanggup untuk saat ini. Mereka pasti tidak punya dana segar dalam waktu yang cepat,” kata Ivan Zamorano ke MisionTUDN.

Inter Memasang Harga Tinggi

Tapi jika mereka mampu membayar harga dari Lautaro dan membayar lunas dalam waktu dekat, mungkin pihak Inter bisa melepasnya. Tapi apakah mereka berani melakukan hal ini? Jika mereka cukup berani, saya rasa Barcelona malah akan mendapatkan masalah yang lebih besar.”

Menurut data dari transfermarkt, harga dari Lautaro Martinez saat ini masih sekitar 64 juta Euro. Namun pihak Inter sepertinya tidak akan melepas sang pemain jika kurang dari 100 juta Euro. Selain memasang harga tinggi, Nerazzurri sepertinya memang enggan melepas sang pemain.

Previous Casillas Pasti Akan Kembali Ke Real Madrid

Next Mauricio Pochettino Tak Akan Pernah Melatih Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *