Lagi dan Lagi Pemain Muda Menjadi Andalan Lampard


Lagi dan Lagi Pemain Muda Menjadi Andalan Lampard

Lagi dan Lagi Pemain Muda Menjadi Andalan Lampard

Frank Lampard sepertinya memang menyukai bakat pemain muda. Manajer The Blues itu sering kali mengorbitkan para bakat muda yang dimiliki klub. Dan sekarang ada Conor Gallagher yang bakal kita saksikan kemampuannya.

Setelah ditunjuk sebagai Manajer Chelsea, Lampard memang melakukan perubahan. Dan itu bisa dibilang cukup besar karena menyangkut pemain. Dia lebih banyak memainkan para pemain dari akademi. Dan tentunya ini merupakan keuntungan yang besar bagi klub.

Klub tidak harus mengeluarkan dana yang besar untuk merekrut pemain. Selain itu memang awal musim ini Chelsea terkena sanksi. Mereka tidak boleh melakukan transfer selama 2 musim. Tapi pada akhirnya sanksi itu sudah dicabut.

Berkat alasan itulah, para pemain akademi Chelsea mulai unjuk gigi. Misalnya ada nama Billy Gilmour, Reece James, Tino Anjorin, Marc Guehi dan Armando Broja. Semua pemain tersebut masih di bawah 20 tahun. Akan tetapi Lampard sudah memberikan kesempatan pada mereka untuk bermain.

Bisa Menembus Tim Utama

Selain beberapa nama tadi, masih ada pemain lain. Mereka adalah Tammy Abraham serta Mason Mount. Mereka juga asli akademi, tapi sudah berumur lebih dari 20 tahun. Dan bagusnya, kedua pemain itu dapat menembus tim utama Chelsea musim ini.

Sekarang Lampard mencoba kepada Conor Gallagher. Menurut kabar dari Mirror, pelatih ingin memasukan namanya ke tim utama. Dia saat ini juga sudah berusia 20 tahun. Dia berposisi di lapangan tengah dan juga bisa bermain di sayap.

Ketertarikan Lampard tidak terlepas dari penampilan apik sang pemain ketika berada di Swansea City. Bahkan penampilan ini sudah terlihat ketika dia dipinjamkan di Charlton Athletic. Saat itu sang pemain sudah bermain 26 kali dan membuat 6 gol serta 4 assist.

Waktunya Conor Gallagher Unjuk Gigi

Frank Lampard suka pemain ini karena merupakan gelandang yang punya potensi. Dia merasa sang pemain dapat menjadi gelandang yang fantastis di masa depan. Lampard mengatakan jika Conor Gallagher adalah gelandang yang berani adu fisik.

Memang pada masa sekarang sedikit susah menemukan gelandang seperti ini. Gelandang seperti ini mempunyai potensi yang sangat besar. Dia hanya membutuhkan jam bermain yang lebih banyak. Maka dari itu Lampard memberikan kesempatan kepada  Conor Gallagher.

Tapi untuk melihat penampilan Conor Gallagher kita harus sedikit bersabar. Karena Premier League masih dihentikan sementara. Kita harus menunggu setelah 30 April nanti untuk melihat sang pemain. Kita juga penasaran apakah Conor Gallagher dapat memenuhi harapan Lampard atau tidak.

Previous Kesaktian Mourinho Sudah Habis?

Next Akibat Coronavirus, Pemain dan Staf Tidak Digaji

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *