BerandaLiga SpanyolLagi, Barcelona Kehilangan Bintang gara-gara Cedera

Lagi, Barcelona Kehilangan Bintang gara-gara Cedera

Ternyata bukan Liverpool saja yang diterpa badai cedera, Barcelona juga mengalaminya. Terkini, adalah Philippe Coutinho yang harus naik meja operasi.

Coutinho mengalami cedera saat penampilan terakhirnya dalam skor imbang 1-1 Barcelona menghadapi Eibar pada Rabu (30/12) dini hari kemarin.

Gelandang asal Brasil itu harus ditarik keluar oleh Ronald Koeman pada pertengahan babak kedua. Kabar dari AS, mengatakan dia langsung mendapatkan perawatan pertama dari tim dokter Barcelona.

Sementara menurut Mundo Deportivo, dikabarkan juga dokter klub sudah mengakui bahwa cedera Coutinho tidaklah bagus.

Bahkan surat kabar itu meyakini eks Liverpool itu bisa absen cukup lama hingga empat bulan ke depan.

Cedera yang didapat oleh Coutinho adalah kerusakan pada otot meniscus di lutut kakinya. Ini membuat sang pemain harus naik meja operasi seperti Ousmane Dembele.

Ini merupakan cedera kedua kalinya yang dialami oleh gelandang berusia 28 tahun itu pada musim 2020/2021. Pada Oktober lalu, dia sempat mengalami cedera paha dan absen selama sebulan penuh.

Lagi, Barcelona Kehilangan Bintang gara-gara Cedera
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini