Laga Terakhir Zidane Bersama Madrid Yang Menarik


Laga Terakhir Zidane Bersama Madrid Yang Menarik

Laga Terakhir Zidane Bersama Madrid Yang Menarik

Sebelum terkenal menjadi pelatih Real Madrid yang sekarang, Zinedine Zidane memang sudah demikian sejak dahulu kala. Sebagai mantan pemain bola, dirinya sudah tak diragukan lagi sebagai salah satu pemain terbaik. Bersama dengan Madrid, dia menciptakan beberapa rekor dan juga cerita yang cukup menarik untuk diketahui. Salah satunya adalah saat dirinya menjalani laga perpisahan di Santiago Bernabeu.

Saat itu, untuk memberikan apresiasi kepada Zinedine Zidane, klub menggelar laga persahabatan. Dan klub yang dipilih oleh Madrid adalah Villarreal. Keputusan Zidane untuk gantung sepatu memang sebagai salah satu pukulan berat bagi Los Blancos. Sang pemain ini selain menjadi tumpuan di lini tengah, dia juga cukup banyak memberikan trofi untuk Madrid. Salah satunya adalah trofi Liga Champions yang dipersembahkan pada tahun 2002.

Dengan mengingat kenangan itu, Cicinho akhirnya memberikan cerita menarik saat laga perpisahan Zinedine Zidane. Dia mengatakan jika cerita ini diawali oleh candaan Robinho kepada sang presiden Florentino Perez. Dan itu terjadi di ruang ganti pemain saat laga telah berakhir. Mengingat itu, Cicinho merasa sang bersyukur bisa bermain dengan salah satu gelandang terbaik di dunia.

Candaan Dari Robinho

Pertandingan terakhir Zidane tentu membawa semua emosi yang ada. Kami bahagia sekaligus juga sedih dalam waktu yang bersamaan. Tapi yang jelas kami semua menikmati ini dengan baik. Dan semua pemain setuju itu salah satu laga terbaik yang pernah kita mainkan bersama dengan Zidane,” kata Cicinho ke ESPN.

“Setelah laga berakhir, kami kemudian berbincang-bincang di ruang ganti. Beberapa lama kemudian presiden datang untuk mengucapkan selamat kepada kami semua. Kemudian Robinho membuat candaan kepada sang presiden dia berkata demikian. ‘Presiden, Zizou berkata, jika dia bisa saja membatalkan gantung sepatu jika gaji dia jadi 6,5 juta.’,”

“Sang Presiden kemudian menanggapi candaan Robinho itu dengan cukup serius. Dia berkata siap menerima permintaan itu sekarang juga. Kami semua kemudian melihat ke Zidane. Tapi sama seperti yang kita semua kira, Zidane tetap memutuskan untuk pensiun. Kemudian semua tertawa bersama dan sang presiden ikut dalam kegembiraan itu,” tutup Sang pemain.

Cicinho yang pernah bermain bersama Zidane sangat senang mengingat hal itu. Dia merasa semua pemain sangat dekat dan juga bergembira bersama. Selain itu secara pribadi, Cicinho juga kagum terhadap Zidane. Dia mengatakan jika Zizou seperti seorang jendral di peperangan. Dia bisa mengendalikan laga sesuka hatinya.

Previous Junior Firpo Masih Ingin Berada di Barcelona

Next Prediksi 3 Pemain Yang Bakal Didepak Zidane

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *