Laga Lanjut, Para Pemain Liga Inggris Telepon Harry Kane!


Laga Lanjut, Para Pemain Liga Inggris Telepon Harry Kane!

Laga Lanjut, Para Pemain Liga Inggris Telepon Harry Kane!

Harry Kane langsung kebanjiran telepon dari para pemain Liga Inggris yang panik setelah klub mereka sepakat tanggal musim dilanjutkan.

Harry Kane kemarin telah memberikan kabar baik bagi Tottenham Hotspur yang mulai pulih. Pagi hari ini Sabtu (2/5) dirinya bersama Jordan Henderson dan Mark Noble dikagetkan telepon dari para pemain Liga Inggris yang panik setelah mendengar pihak klub gelaran menyepakati tanggal musim dilanjutkan kembali.

Sebelumnya 20 klub peserta Premier League rapat penuh perdebatan dan berujung sepakat tanggal 12 Juni Liga akan kembali berlanjut. Mereka masih menunggu persetujuan dari pihak pemerintah Inggris, namun hari ini juga para pemain mereka sudah dilanda kepanikan setelah sebelumnya takut bertanding lagi.

Harry Kane mengadukan masalah ini ke PFA

Kane, Henderson dan Noble lantas menjadi 3 pemain yang dikontak para pemain klub lain yang meminta penjelasan. Ketiga pemain itu menjadi tokoh kepercayaan yang bisa mewakili perasaan mereka. Mereka percaya jika dipaksakannya musim berlanjut lebih akibat keserakahan klub saja yang mengejar keuntungan materi. Para pemain ingin kejelasan dari klub dan pemerintah jika mereka mendapatkan jaminan keselamatan jika musim nantinya jadi dilanjutkan kembali.

Belum diketahui apa yang akan dilakukan para pemain setelah kemarin mereka berencana akan mogok bertanding. Selain kepada Kane, Henderson dan Noble, para pemain Premier League juga mengadukan kecemasan mereka kepada Professional Footballers Assosciation (PFA) atau serikat pekerja bagi pemain bola profesional Inggis untuk meminta bantuan.

Selagi mempersiapkan diri untuk latihan dan laga-laga dilanjutkan, pihak klub sibuk melakukan pembelian besar-besaran masker untuk staf kepelatihan dan para pemain mereka. Perusahaan Altitude Mask termasuk perusahaan yang kebanjiran pesanan masker dari klub-klub Premier League.

Kane sudah protes sejak lama

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, berpendapat bahwa Premier League 2019/2020 harus berakhir maksimal pada akhir Juni 2020. Kane meyakini bahwa Premier League 2019/2020 sebaiknya dihentikan jika tak rampung pada akhir Juni.

‘Saya tahu Premier League berusaha untuk menyelesaikan musim. Saya juga ingin menyelesaikan musim, tetapi harus ada waktu kapan kami harus berhenti,’ kata Kane kepada Sky Sports.

‘Kami mungkin harus bilang, ‘Tidak, kami tak bisa menyelesaikan musim’. Saya tak melihat manfaat dari bermain sampai Juli dan Agustus dan menunda musim depan. Dari sudut pandang klub dan apa yang terjadi saat ini, saya tak tahu.’

‘Namun, dari sudut pandang pemain, mesti ada batas. Batasnya buat saya adalah pada akhir Juni nanti,’ lanjut kapten Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 itu.

Previous PSG Juara, Televisi Tolak Bayarkan Hak Siar

Next Kepa Arrizabalaga Beri Kepastian Masa Depannya di Chelsea

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *