Laga La Liga Bakal Dihadiri Penonton?


Laga La Liga Bakal Dihadiri Penonton?

Laga La Liga Bakal Dihadiri Penonton?

Pertengahan bulan nanti alis bulan Juni, La Liga bakal dilanjutkan kembali. Persiapan semua tim hampir dipastikan sudah matang dan siap menggelar pertandingan. Bahkan salah satu klub di Divisi 2 Spanyol, Las Palmas yakin penonton dapat menyaksikan laga nanti. Namun itu semua masih hanya perkiraan belaka. Sampai saat ini masih belum ada kepastian apakah laga nanti dapat dihadiri penonton atau tidak.

Sebenarnya sudah cukup lama warga Spanyol tidak bisa melihat pertandingan sepak bola. Kurang lebih ada 2 bulan, La Liga dan divisi lain ditangguhkan. Namun sekarang sudah dapat dipastikan jika bulan Juni nanti semua laga akan diteruskan kembali. Tapi semua laga nanti bakal digelar tanpa penonton. Pihak Liga belum berani mengadakan pertandingan jika ada penonton yang hadir di lapangan.

Semua pihak tentunya masih khawatir terhadap ancaman Coronavirus. Walaupun sebagian besar sudah dinyatakan sembuh, namun orang yang terjangkit juga masih belum menunjukan pengurangan yang signifikan. Padahal sudah banyak para fans yang ingin menyaksikan langsung laga klub kebanggaan mereka di lapangan. Jadi para fans ini berharap jika mereka nanti bisa hari di stadion.

Salah satu klub yang cukup yakin jika penonton bakal bisa menyaksikan langsung di lapangan adalah Las Palmas. Klub asal Divisi 2 ini bakal menggelar pertandingan 13 Juni nanti. Mereka yakin karena memang punya alasan yang cukup kuat karena hal ini. Jadi mereka percaya presiden Liga dapat memberikan ijin ke mereka untuk menggelar pertandingan dan dihadiri oleh Penonton.

Harapan sang Presiden Klub

Saya sangat bersyukur Liga bakal bisa dilanjutkan kembali. Sudah lama para pemain tidak menjalani pertandingan dan juga mereka sudah rindu dengan atmosfer di Lapangan. Selain itu para fans juga sudah ingin menyaksikan tim kebanggan mereka tampil di lapangan,” ujar Presiden Miguel Angel Ramirez ke Sportskeeda.

Di kota kami penyebaran Coronavirus memang sangat minim. Jadi kami cukup yakin bisa menggelar laga dan disaksikan oleh fans kami. Namun sebelum itu kami harus terlebih dahulu meminta izin ke pihak Liga apakah memungkinkan atau tidak. Jika mendapat ijin, kami tentunya akan sangat bahagia.”

Menunggu Keputusan Liga

Memang di Spanyol daerah kepulauan Canary adalah tempat di Coronavirus paling sedikit ditemukan kasusnya. Dan tempat ini merupakan asal dari klub Las Palmas sehingga mereka cukup percaya diri. Tapi meskipun begitu banyak pihak yang masih ragu. Mereka percaya pihak Liga belum memberikan Izin.

Selain itu bulan depan nanti selain Liga Spanyol, Liga-liga di benua Eropa juga melai menggelar pertandingan. Ada Inggris, Italia dan yang lain. Semoga saja bulan depan nanti semuanya bakalan berjalan dengan lancar.

Previous Keriuhan Suporter Game FIFA 20 Ramaikan Laga Liga Inggris?

Next Vazquez Berharap Sisa Laga Madrid dapat Mereka Menangkan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *