Laga Kontra Espanyol Jadi Penampilan Terburuk Real Madrid

0
55
Ancelotti
Eurosport

Raksasa Spanyol, Real Madrid, lagi-lagi menelan kekalahan mengejutkan. Setelah ditumbangkan wakil Moldova, Sheriff Tiraspol tengah pekan ini di Liga Champions, El Real kini ditundukkan oleh Espanyol dengan skor 2-1 di lanjutan pekan ke-8 Liga Spanyol 2021/22.

Selepas laga, Carlo Ancelotti selaku pelatih Real Madrid enggan membuat alasan terkait penampilan timnya. Menurut Don Carlo, timnya layak kalah karena sudah tampil buruk sepanjang laga. Bahkan Ancelotti merasa jika penampilan Real Madrid kali ini merupakan yang terburuk di musim ini.

“Kami bermain sangat buruk kontra Espanyol. Ini adalah penampilan terburuk kami sejauh ini, jadi kami pantas kalah. Namun tidak seharusnya klub seperti Real Madrid kalah di dua laga secara beruntun. Kami harus menemukan apa yang salah,” ujar Ancelotti dilansir AS.

“Kami datang ke laga ini dengan rencana yang matang. Akan tetapi semuanya tidak berjalan setelah gol pertama. Kami gagal bermain dengan tenang dan akhirnya banyak melakukan kesalahan,” tutupnya.

Hasil negatif melawan Espanyol tetap tidak merubah posisi Real Madrid yang masih memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dengan 17 poin dari delapan laga. Namun mereka kini mulai terkejar oleh Atletico Madrid yang membuntuti di posisi kedua dengan poin setara setelah menang 2-0 atas Barcelona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini