Lacazette Menuju Atletico Madrid???


Lacazette Menuju Atletico Madrid???

Lacazette Menuju Atletico Madrid???

Alexandre Lacazette diberitakan akan segera hengkang dari The Gunners. Dia sudah tidak kerasan di Emirates Stadium karena perkembangan tim ini cuman begitu-begitu saja. Atletico Madrid yang sepertinya sudah siap mencari pemain depan, sepertinya bakal beruntung. Mereka berniat mendatangkan Lacazette musim depan ke markas mereka.

Selain itu Diego Simeone sepertinya juga menyukai gaya bermain dari Lacazette. Dia merasa pemain itu akan bisa melengkapi skuadnya yang sekarang. Dia yakin Lacazette adalah jawaban atas puzzle yang hilang selama ini. Atletico sepertinya juga setuju dengan pendapat sang pelatih. Mereka bahkan sudah menyiapkan dana untuk memboyong Lacazette pada bursa transfer musim panas ini.

Lacazette sendiri merasa jika ini waktunya dia untuk hengkang. Salah satu yang menjadi alasan terkuatnya adalah performa Arsenal yang tidak memuaskan. Dia merasa klub ini tidak terlalu serius dalam perebutan gelar juara. Alasan lainnya, mantan pemain Lyon ini juga belum sekalipun mendapatkan gelar bersama dengan The Gunners. Padahal Lacazette sudah sering berkontribusi ke Arsenal dengan gol-golnya.

Menunggu Aubameyang

Walaupun sudah siap untuk hengkang musim depan, tapi Lacazette akan menunggu Aubameyang. Jika rekannya ini memutuskan untuk pergi, dia juga akan mengikuti di belakangnya. Yang jelas dia tidak akan mau tinggal lagi di Arsenal jika tidak ada pemain bintang. Pemain lain selain Lacazette, juga sepertinya akan memutuskan untuk pergi dari Arsenal juga.

Aubameyang sendiri juga merasakan apa yang di rasa oleh rekannya itu. Dia merasa Arsenal sudah tidak lagi memberikan di tantangan. Dia memutuskan akan hengkang di musim panas ini dan berlabuh ke klub lain. Dan niatan pemain ini sepertinya juga akan segera terjadi. Pasalnya 2 klub La Liga Madrid dan Barca sedang menjajaki merekrut mantan pemain Dortmund ini.

Di Dukung Fans

Jika Lacazette pergi dari Emirates Stadium, para fans Arsenal sudah setuju. Ini bisa dilihat pada polling di Twitter yang dibuat oleh @PatrickTimmons1. Dalam polling itu, mayoritas pendukung Arsenal memilih untuk menjual sang pemain. walaupun para fans setuju, sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak klub dan juga pelatih.

Namun sepertinya, The Gunners bakal menjual Lacazette musim panas ini. Kemungkinan dia tidak masuk dalam rencana masa depan dari Arteta. Selain itu Arteta sendiri juga diketahui sedang mengincar pemain depan dari klub lain. Ini jelas akan membuat kesempatan bermain dari Lacazette akan semakin berkurang.

Previous Real Sociedad Sudah Gelar Latihan Perdana

Next Walau Menjadi Pemain Madrid, Kubo Tetap Idolakan Messi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *