Lacazette Enggan Perpanjang Kontraknya di Arsenal

0
49

Arsenal sepertinya sudah membulatkan tekad untuk berpisah dengan salah satu striker mereka, Alexandre Lacazette. Laporan yang beredar menyatakan jika baik pihak Arsenal maupun Lacazette sama-sama tidak menemukan titik temu terkait pembicaraan kontrak baru.

Dilaporkan oleh harian Prancis, Le10Sport, Lacazette tidak melihat masa depannya di Arsenal setelah hanya bermain di satu laga Liga Inggris musim 2021/22 ini. Kontrak Lacazette pun akan berakhir Juni 2022, yang artinya dia bisa membuka pembicaraan dengan klub lain dimulai pada Januari 2022 nanti.

Sumber yang sama mengklaim jika sudah ada beberapa klub yang meminati jasa striker 30 tahun tersebut. Dua yang terdepan adalah mantan klub Lacazette, Olympique Lyon dan raksasa Spanyol, Atletico Madrid. Namun Lacazette juga dikabarkan tidak menutup kemungkinan bertahan di London bersama West Ham atau Crystal Palace.

Lacazette sendiri sudah memperkuat Arsenal kala didatangkan dari Lyon seharga 53 juta euro di musim panas 2017. Hingga kini dia sudah bermain di 173 laga untuk The Gunners dengan torehan 67 gol dan 29 assist di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini