BerandaLiga InggrisLacazette Dianggap Tidak Cukup Baik untuk Arsenal

Lacazette Dianggap Tidak Cukup Baik untuk Arsenal

Kekalahan telak 0-3 dari Aston Villa membuat kritikan terus berdatangan ke kubu Arsenal. Kali ini, mantan pemain Liverpool yang berprofesi sebagai pundit, Stan Collymore, yang juga angkat bicara. Pria 49 tahun tersebut secara khusus melontarkan kecaman terhadap striker The Gunners, Alexandre Lacazette. Collymore beranggapan jika pemain Prancis tersebut tidak layak ada di Premier League.

“Penampilan Lacazette kontra Aston Villa sangat sangat buruk, bahkan mungkin yang terburuk yang pernah saya lihat dari seorang striker di Premier League. Semua pemain bermain buruk, tapi dia (Lacazette) tidak mau bekerja keras dan bahkan tidak melakukan hal-hal paling mendasar sekalipun,” ujarnya dilansir oleh Mirror.

“Menurut saya, dia adalah salah satu pemain yang tidak punya cukup kemampuan untuk berada di Premier League. Dan itu makin nampak lewat penampilannya melawan Villa. Para fans Arsenal harusnya kawatir dengan itu,” tutupnya.

Statistik mantan pemain Olympique Lyon tersebut di musim ini memang tidak meyakinkan. Dari total tujuh laga di semua kompetisi, dirinya baru mencatatkan tiga gol. Ketiganya dia torehkan di tiga pekan pertama Premier League. Artinya, Lacazette sudah puasa mencetak gol sejak laga melawan Liverpool pada 28 September silam.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini