La Viola Berusaha Keras Pertahankan Chiesa


La Viola Berusaha Keras Pertahankan Chiesa

La Viola Berusaha Keras Pertahankan Chiesa

Jelang bursa transfer musim panas, talenta muda Fiorentina yakni Federico Chiesa menjadi salah satu pusat perhatian. Dari kabar yang berkembang saat ini, pemain asli Italia tersebut sedang menjadi incaran klub-klub besar Eropa.

Dua raksasa Eropa Manchester United dan Juventus menjadi klub yang sering dikaitkan dengan pemain 20 tahun tersebut. Saat ini Chiesa masih menyisakan sisa kontrak dua tahun bersama La Viola.

Manajemen Fiorentina harus segera bergerak cepat untuk memperpanjang kontrak sang pemain jika tidak mau kehilangan Chiesa dalam waktu dekat. Terkait masa depannya di Florens, Chiesa sendiri sampai saat ini masih enggan untuk membicarakannya.

Meski begitu, klub yang bermarkas di Stadio Artemio Franchi tersebut melalui petingginya mengungkapkan tetap yakin bahwa Chiesa tidak akan pergi musim panas ini. hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Rocco Commisso sang presiden klub.

Pertahankan Chiesa

Terkait rumor Chiesa yang sedang diminati banyak klub, Commisso menyatakan bahwa niat mereka adalah untuk tetap mempertahankan talenta mudanya tersebut.

“Saya ingin mempertahankan dia (Chiesa). saya harap dirinya juga punya keinginan yang sama.” Ujar Commisso.

“Kami sedang mengusung target yang tinggi untuk lima tahun kedepan. Saya yakin Chiesa tahu apa yang sedang menjadi ambisi kami kedepan.”

“Saya ingin Chiesa bisa menjadikan Fiorentina adalah tujuan dalam karir profesionalnya. Bukan hanya tempat sementara, namun untuk waktu yang lama.” lanjut Commisso.

Chiesa Adalah Ikon Fiorentina

Fiorentina di awal musim ini telah berhasil mendatangkan beberapa nama tenar, salah satunya adalah pemain gaek Franck Ribery. Terkait rencana musim depan, mungkinkah akan ada pemain bintang lagi yang datang ke Stadio Artemio Franchi?

“Banyak pemain bintang seperti Lionel Messi. Semua orang tahu dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Akan tetapi, Fiorentina tidak punya cukup uang untuk bisa membawanya ke Artemio Franchi.” Ungkap Commisso.

“Saat ini kami sudah punya beberapa pemain hebat di skuad Fiorentina. ada Chiesa, Vlahovic dan Castrovilli. Mereka adalah calon bintang masa depan. Untuk Chiesa, dia salah satu ikon Fiorentina di masa depan.” imbuhnya.

Serie A Italia akhirnya kembali dilanjutkan pada bulan Juni ini setelah ditangguhkan sejak bulan Maret 2020 lalu akibat wabah Covid-19.

Previous De Ligt : Saya Bahagia di Juventus

Next Dua Raksasa Italia Bersaing Untuk Kumbulla

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *