La Liga Juga Tak Luput Dari COVID-19


La Liga Juga Tak Luput Dari COVID-19

La Liga Juga Tak Luput Dari COVID-19

Liputanbola.id – Sampai saat ini, COVID-19 semakin banyak menghinggapi para atlit sepakbola. Anggota pasukan Valencia, Ezequiel Garay jadi pesepakbola di Spanyol yang pertama terpapar yang virus tersebut.

Kabar tentang  Garay yang telah terinfeksi itu didapat dari penyampaian langsung oleh sang pemain sendiri lewat akun Instagram miliknya. Disitu juga dikatakan kalau dia langsung melakukan isolasi.

“Sangat jelas sekali kalau saya mendapat awal yang kurang baik di 2020 ini. Saya telah melakukan pemeriksaan dan positif terpapar corona lalu kini saya harus menuruti otoritas kesehatan,” tulisnya.

Beberapa hari lalu telah dilaksanakan pemeriksaan intensif bagi semua yang ada di Valencia. Hanya garay seorang yang dinyatakan positif.

Anggota tim lain dan staf pelatih yang telah melakukan kontak dengannya harus tetap berada di karantina untuk mencegah penyebaran virus.

Garay terakhir kali bermain untuk Valencia pada 2 Februari lalu ketika timnya mendapat kemenangan ketika bertanding melawan Celta Vigo.

Previous Sang Pilot Tak Mengantongi Izin Penerbangan Komersial

Next Bek Sampdoria Dinyatakan Terbebas Dari Virus Corona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *